Tinjau Atlet Asean Para Games Berlatih, Jokowi Main Pingpong

Jokowi yang didampingi sejumlah pejabat negara dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, langsung meninjau venue pelatihan bulu tangkis

Tinjau Atlet Asean Para Games Berlatih, Jokowi Main Pingpong
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Presiden Joko Widodo saat meninjau para atlet Asean Para Games 2018 yang sedang berlatih di venue Hartono Trade Center, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (15/9/2018) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Presiden Joko Widodo meninjau para atlet Asean Para Games 2018 yang sedang berlatih di venue Hartono Trade Center, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (15/9/2018).

Pantauan di lokasi, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan sepatu kets warna hitam tiba sekitar pukul 15.20 WIB.

 
Jokowi yang didampingi sejumlah pejabat negara dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, langsung meninjau venue pelatihan bulu tangkis yang berada dilantai paling atas.

Saat meninjau latihan bulu tangkis, Jokowi terlihat sembari berbincang-bincang dengan Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Senny Marbun.

Seusai melihat latihan bulu tangkis, Jokowi meninjau para atlet yang sedang berlatih pingpong yang berada satu lantai di bawah pelatihan bulu tangkis.

Di venue pelatihan pingpong, Jokowi meluangkan waktunya untuk bermain pingpong secara berpasangan. Terlihat, pukulan bola pimpong Jokowi kerap keluar meja.

Asian Para Games 2018 yang diikuti 41 negara dan mempertandingkan 18 cabang olahraga ini akan terselenggara pada 6-13 Oktober 2018 di Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul , http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/09/15/tinjau-atlet-asean-para-games-berlatih-jokowi-menyempatkan-diri-bermain-pimpong.

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved