Jadwal Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Simak Sederet Promonya

GATF fase 2 menawarkan program happy hour dengan diskon tiket sampai 80 persen dari pukul 10.00-14.00 WIB dan pukul 16.00-20.00 WIB.

Jadwal Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Simak Sederet Promonya
KOMPAS/AGUS SUSANTO
Aktivitas maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Garuda Indonesia kembali mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair ( GATF) pada akhir September hingga Oktober mendatang.

GATF ini merupakan yang kedua kalinya atau fase kedua setelah gelaran yang sama diadakan bulan April 2018 lalu.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah melalui konferensi pers pada Kamis (27/9/2018) siang mengungkapkan, GATF fase kedua berbeda dari yang sebelumnya.

Perbedaan ada pada keleluasaan konsumen dalam merencanakan perjalanannya.

"Konsumen diberi kesempatan untuk memilih waktu liburan yang lebih baik. Belum tentu (harga tiket) lebih murah, tapi kesempatan memilih waktu liburan lebih baik, hotel terbaik," kata Pikri.

Secara lebih detail, GATF fase 2 menawarkan program happy hour dengan diskon tiket sampai 80 persen dari pukul 10.00-14.00 WIB dan pukul 16.00-20.00 WIB.

Selain itu, pengunjung juga mendapat berbagai penawaran untuk tiket domestik hingga internasional dengan diskon hingga 50 persen sepanjang hari selama GATF berlangsung.

Kemudian juga ada diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, mulai dari diskon 13 persen untuk rute domestik dan 20 persen untuk rute internasional.

Bagi pengunjung yang daftar menjadi anggota GarudaMiles selama GATF pun akan langsung dapat 1.000 welcome mileage.

Suasana konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta, Kamis (27/9/2018). Para narasumber (kiri ke kanan) Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah dan Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang.(KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA)
Suasana konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta, Kamis (27/9/2018). Para narasumber (kiri ke kanan) Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah dan Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang.(KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA) ()

"Pemegang GarudaMiles Gold juga otomatis naik jadi Platinum. Kami beri trial selama tiga bulan," tutur Pikri.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help