MotoGP 2018

Alami Cedera di Aragon, Jorge Lorenzo Sangsi Bisa Tampil Optimal di MotoGP Thailand

Meski telah melakoni sejumlah proses pemulihan, pebalap Ducati ini masih merasa sedikit kesakitan karena cedera tersebut,

Alami Cedera di Aragon, Jorge Lorenzo Sangsi Bisa Tampil Optimal di MotoGP Thailand
motogp.com
Pebalap penguji Ducati, Casey Stoner (kiri) berbincang dengan Jorge Lorenzo. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Jorge Lorenzo datang ke Thailand untuk mengikuti seri lanjutan MotoGP 2018 dengan perasaan yang dipenuhi dengan keraguan.

Keraguan itu menghantui Jorge Lorenzo pasalnya pebalap Spanyol ini datang ke Negeri Gajah Putih dengan kondisi yang belum sepenuhnya fit.

Lorenzo masih merasakan sakit di kaki kanannya dampak dari cedera yang didapatkan seusai mengalami kecelakaan pada seri balapan MotoGP sebelumnya, GP Aragon 2018.

Pebalap berjuluk X Fuera ini menderita dislokasi jari kaki dan retak tulang metatarsal setelah terjatuh keras (highside) pada tikungan pertama di Sirkuit Aragon.

Meski telah melakoni sejumlah proses pemulihan, pebalap Ducati ini masih merasa sedikit kesakitan karena cedera tersebut,

"Kecelakaan di Aragon tak hanya merusak balapan saya di sana, tetapi juga mengacaukan akhir pekan saya di Buriram," kata Jorge Lorenzo dikutip BolaSport.com dari GP One.

"Kaki saya masih bengkak dan saya tak tahu betapa sakit yang akan saya rasakan nanti, tetapi saya ingin berjuang untuk tetap tampil di Thailand," kata Lorenzo melanjutkan

Ya, pebalap 31 tahun ini belum mau menyerah dan berusaha untuk tetap optimistis menghadapi MotoGP Thailand 2018.

"Sekarang, tak ada yang bisa saya lakukan selain berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya di lima balapan tersisa," kata Lorenzo.

"Kami harus tetap berpikir positif meski tes pramusim yang berlangsung di Buriram tak berjalan baik bagi kami (Ducati-red)," tutur Jorge Lorenzo melanjutkan.

MotoGP Thailand 2018 bakal digelar di Sirkuit Internasional Buriram sepanjang akhir pekan ini, 5-7 Oktober 2018.

Sesi balapan kelas utama GP Thailand 2018 sendiri dijadwalkan berlangsung pada Minggu (7/10/2018) mulai pukul 14.00 WIB.

Sumber artikel MotoGP Thailand 2018 - Jorge Lorenzo Sangsi Bisa Tampil Optimal di Negeri Gajah Putih

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved