Porda Jabar 2018

Porda Jabar 2018 - Eangle Shooting Club Sumbang Medali Untuk Kota Bogor

Namun juga unuk mengasah dan membina agar terus bisa mengukir prestasi untuk event di tingkat nasional maupun internasional.

Porda Jabar 2018 - Eangle Shooting Club Sumbang Medali Untuk Kota Bogor
Istimewa
Klub menembak Eagle asal Kota Bogor berhasil meraih medali perunggu pada Porda XIII Jawa Barat di cabang menembak reaksi beregu yang berlangsung di Cimahi, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kolaborasi dari tiga angkatan yang tergabung dalam klub menembak Eagle berhasil meraih medali pada Porda XIII Jawa Barat pada cabang menembak reaksi beregu yang berlangsung di Cimahi.

Tim yang beranggotakan Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Rantau Isnur Eka, Rudi Lodong dari TNI Angkatan Udara dan Asep Ruhiat dari TNI Angkatan Darat itu mampu meraih medali perunggu.

Waka Polresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka mengatakan bahwa tim nya sangat bersyukur bisa meraih kemenangan dan menyumbang medali untuk kota Bogor di Porda XIII Jawa Barat cabang menembak reaksi beregu.

"Tim Eagle tampil gemilang dengan total petembak diwakili 49 shooter, yang bermain di nomor production dan standard, Tim ESC meraih tempat ketiga untuk nomor standard division dengan total point 766,5111. Kelas standard overall match results, Asep meraih posisi ketiga dengan point 313,2584,"katanya.

Rantau mengatakan bahwa klub tersebut tidak saja membina penembak pemula.

Namun juga unuk mengasah dan membina agar terus bisa mengukir prestasi untuk event di tingkat nasional maupun internasional.

Ia pun berharap dengan kemenangan ini bisa memberikan motivasi semangat untuk terus berlatih.

Rantau menjelaskan bahwa ada beberapa cabang lokasi latihan ESC.

"Untuk pembinaan cabang diwilayah Bogor Jakarta dan Bandung dilakukan oleh Asep Ruhiat," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved