Homer Cooking Class Bogor Ajak Komunitas Sebersy Bikin Pizza Dan Belajar Usaha

Dengan mengikuti Homer Cooking Class tersebut anak-anak kelas kuliner Sebersy pun bisa mempraktekan langsung

Homer Cooking Class Bogor Ajak Komunitas Sebersy Bikin Pizza Dan Belajar Usaha
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Owner Homer Bar and Kichen Almira Puspita Sari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Homer Bar and Kichen rangkul komunitas Sekolah Bersama Yuk (Sebersy) untuk ikut dalam kegiatan Homer Cooking Clas.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan itu pun sangat dinikmati oleh komunitas Sebersy, komunitas sosial yang bergerak dibidang edukasi belajar mengajar dibidang edutaiment, agama, kuliner dan english club.

"Jadi kami dari sekolah bersama yuk diundang sama homer untuk mengadakan homer cooking class with sebersy, jadi sebersy ada empat kelas, ada agama edutaiment, kuliner dan enghlish club, nah yang saya bawa kesini yang kelas kukiner," kata Volenteer Kelas Kuliner di Sekolah Bersama Yuk (Sebersy) Romanova Bernanthos.

Dengan mengikuti Homer Cooking Class tersebut anak-anak kelas kuliner Sebersy pun bisa mempraktekan langsung bagaimana cara membuat pizza dengan menggunakan perlengkapan dan alat masak yang memadai.

Tidak hanya itu dalam kegiatan cooking class itu pemilik Homer juga berbagi pengalamannya tentang bagaimana menjadi seorang pengusaha.

"Jadi kita baru pertama kali ada trip keluar seperti ini, tadi disini kita diawali dengan pertama bagaimana membuat pizza, kita juga lihat ke dalam dari cara pembuatannya kemudian alat alatnya juga, kita terimakasih juga untuk pertama kali sosialisasi dengan komunitas pertama di Kota Bogor, disini juga sekalin kita belajar berjiwa enterpreneur karena tadi pemilik homer juga berbagi bagaiaman cara menjalankan dan memulai usaha," ujar perempuan yang merupakan Mojang Kota Bogor 2017?

Sementara itu Owner Homer Bar and Kichen Almira Puspita Sari mengatakan bahwa pihaknya akan selalu membuka diri untuk terus memgadakan kegiatan kegiatan positif yang bisa membantu para komunitas.

"Jadi acara ini kita adain bareng Komunitas yang kebetulan ini juga dari Mojang Jajaka Bogor tadi kita adakan kegiatan ini agar kedepan anak anak ini bisa menjadi pengusaha, kebetulan kita bisa  memfasilitasi langsung kemudian kita edukasi anak anak itu untuk membuat pizza," katanya.

Ia pun berharap dengan kegiatan itu bisa merangkul lagi lebih banyak komunitas ataupun konsumen yang datang bahwa Homer tempat yang asyik dan ramah untuk keluarga dan pengungjung.

"Homer ini kan tempat yang ramah famely, sama konsumen konsumennya untuk acara itu akan kita terus support selama kita bisa, kedepan kegiatsn sosial kita juga akan terus memberikan edukasi terkait dunia kuliner dan tempat usaha," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved