Twilite Orchestra Concert, Addie MS Bawakan Hymne IPB Aransemen Sendiri

Para tamu undangan tampak menikmati setiap melodi yang dilantunkan oleh para musisi Twilite Orchestra.

Twilite Orchestra Concert, Addie MS Bawakan Hymne IPB Aransemen Sendiri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Addie MS dalam Twilite Orchestra Concert 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Addie MS dalam Twilite Orchestra Concert pukau para tamu undangan yang hadir dalam acara penutupan Dies Natalis IPB ke-55 di IPB International Convention Center, Kota Bogor, Jumat (12/10/2018) malam.

Pantauan TribunnewsBogor.com, ruangan gelaran konser ini tampak didesain cukup pas dengan latar bintang di bagian panggung serta atmosfer pencahayaan kekuning-kuningan.

Para tamu undangan tampak menikmati setiap melodi yang dilantunkan oleh para musisi Twilite Orchestra.

Untuk lagu pertama yang dimainkan rupanya merupakan lagu hymne IPB yang diaransemen ulang oleh Addie MS sendiri.

"Pada penutupan Dies Natalis IPB ke-55 ini saya dipercaya untuk membuat aransemen hymne IPB sendiri, bagi saya ini suatu kebanggaan, terimaksih IPB," kata Addie MS di hadapan para tamu yang hadir, Jumat (12/10/2018) malam.

Selain itu, tampak pula dimainkan beberapa lagu dimana masing-masing lagu tak luput dari tepuk tangan para tamu undangan ketika usai dimainkan.

Addie MS sebagai kondukter tampak memainkan lagu-lagu dengan emosi yang berbeda, mulai dari bahagia, sedih hingga nuansa patriotisme.

Selain melibatkan musisi Twilite Orchestra, Addie MS juga terpantau mengundang sejumlah mahasiswa IPB untuk tampil bersama dalam konser.

Sampai pukul 21.00 WIB konser orkestra yang dikonduktori oleh Addie MS ini masih berlangsung dan dinikmati para tamu undangan yang hadir.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved