Punya Masalah Jantung, Surya Saputra Khawatirkan Kondisi Augie Fantinus di Penjara

kondisi kesehatan jantung Augie harusnya menjadi pertimbangan polisi, karena telah menahan Augie di Polda Metro Jaya Jumat (12/10/2018) kemarin.

Punya Masalah Jantung, Surya Saputra Khawatirkan Kondisi Augie Fantinus di Penjara
Kompas.com
Artis peran Surya Saputra berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan tayang di bioskop mulai 12 April mendatang.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Artis peran Surya Saputra mengatakan, bahwa kasus yang menimpa Augie Fantinus tidak mengganggu produksi film baru yang mereka bintangi bertajuk Lagi-lagi Ateng, karena sudah memasuki tahap promosi.

Justru Surya mengkhawatirkan kondisi Augie yang memiliki masalah kesehatan pada jantungnya.

"Udah selesai shooting-nya kita lagi promo dan launching untuk Januari, kalau filmya sih enggak (keganggu) udah jadi," kata Surya saat dihubungi wartawan, Sabtu (13/10/2018).

"Cuman yang saya pikirkan itu justru Augie, Augie ini punya masalah jantung, orang yang punya masalah jantung, enggak boleh stress," sambungnya.

Menurut Surya, kondisi kesehatan jantung Augie harusnya menjadi pertimbangan polisi, karena telah menahan Augie di Polda Metro Jaya Jumat (12/10/2018) kemarin.

"Itu juga harus jadi pertimbangan polisi juga kalau dia sedang ditahan seperti ini, jika kena serangan berikutnya apa polisi mau tanggung jawab," ujar Surya.

"Itu juga harus jadi pertimbangan penahanan dia. Ada obat - obatan yang harus diminum, harus ada psikologis yang tenang," lanjutnya.

Augie diketahui ditahan lantaran menjadi tersangka setelah mengunggah video polisi diduga calo tiket dalam akun instagramnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sakit Jantung, Surya Saputra Khawatirkan Kondisi Augie Fantinus di Penjara

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved