Timbulkan Bau Busuk, Tumpahan Air dari Truk Pengangkut Limbah Ikan Bikin Warga Cileungsi Geram

warga marah karena lingkungan tercemar bau busuk terlebih ketika pejalan kaki yang hendak menyeberang ruas Jalan Raya Narogong akan terganggu.

Timbulkan Bau Busuk, Tumpahan Air dari Truk Pengangkut Limbah Ikan Bikin Warga Cileungsi Geram
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
Seroang pelajar menyiram jalan akibat aroma tak sedap yang keluar dari tetesan air dari truk pengangkut ikan yang melintas di Jalan Raya Narogong, Kampung Cibereum Rt 05/05, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILEUNGSI - Lagi-lagi sebuah truk pengangkut limbah ikan membuat ulah kepada warga yang ada di Jalan Raya Narogong, Kampung Cibereum Rt 05/05, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Tiap sore truk itu membuat bau yang sangat busuk," keluh Enjelika (30) kepada TribunnewsBogor.com saat ditemui di depan rumahnya, Rabu (17/10/2018).

Usut punya usut, truk tersebut rupanya mengangkut limbah ikan dari salah satu pabrik sarden.

"Sering lewat sini, ternyata truk itu mengangkut limbah ikan dari pabrik sarden, tiap sore kami siram jalan disini karena air limbahnya ngucur ke jalan karena enggak ditutup," ujarnya.

Akibatnya, warga marah karena lingkungan tercemar bau busuk terlebih ketika pejalan kaki yang hendak menyeberang ruas Jalan Raya Narogong akan terganggu.

"Warung saya jadi bau terus kasian juga sama pejalan kaki yang terganggu karena bau busuk dari truk itu bikin orang muntah," terangnya.

Selain menimbulkan bau atau aroma tidak sedap, cairan dari truk tersebut juga membahayakan pengendara motor.

"Ya pastilah bang, jalan sini jadi licin juga karena airnya limbah ikan itu," tukasnya.

Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved