Olympic City Luncurkan Cluster Baru Pine Garden 2

Launching Pine Garden 2 dilakukan di Marketing Gallery Olympic City, Kedunghalang, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (20/10/2018).

Olympic City Luncurkan Cluster Baru Pine Garden 2
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Launching Pine Garden 2 dilakukan di Marketing Gallery Olympic City, Sabtu (20/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Setelah sukses dengan landed house Pine Garden 1, kini PT Olympic Bangun Persada kembali meluncurkan cluster baru yaitu Pine Garden 2.

Launching Pine Garden 2 dilakukan di Marketing Gallery Olympic City, Kedunghalang, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (20/10/2018).

Direktur Marketing Olimpic City Imelda Fransisca menjelaskan bahwa kegiatan launching tersebut dilakukan untuk memperkenalkan cluster terbarunya.

"Pine Garden 2 ini kelanjutan dari pine Garden 1 karena saat ini pine Garden 1 ini sudah hampir habis, dan memang antusias masyarakat sangat baik," katanya.

Imelda Fransisca menambahkan bahwa Pine Garden 2 memiliki konsep yang diapit oleh Club' Hause dan Hide And Seek Garden. 

"Jadi didalamnya ini terdapat rumah-rumah dengan spesifikasi yang tinggi, fasilitas yang sangat luar biasa, yang nantinya di kawasan Olimpic City terdapat Community Center, Basketball Court, swimmingpool, joging track, dan ada hide and Seek Garden seperti di negara Eropa," ujarnya.

Berbeda dengan Pine Garden 1 yang hanya berjumlah 129 sementara itu Pine Garden 2 akan dibangun sebanyak 142 unit

Imelda pun optimis bahwa Pine Garden 2 ini akan memiliki hati di masyarakat.

"Optismie sudah pasti terus ada ya, tapi tentunya kami dari devloper harus berhati-hati karena kita punya mimpi yang besar, pembangunan Olympic City ini kan kurang lebih 10 tahun saya juga tidak gegabah, karena satu saya ingin membuat satu nama saya sebagai devloper kami memiliki kredibilitas," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved