MotoGP 2018

Begini Ekspresi Pasrah Andrea Dovizioso Usai Gagal Halangi Marc Marquez di MotoGP Jepang

Dovizioso yang sukses memimpin di awal balapan justru tertimpa sial ketika perlombaan tinggal menyisakan dua putaran lagi.

Begini Ekspresi Pasrah Andrea Dovizioso Usai Gagal Halangi Marc Marquez di MotoGP Jepang
CRASH.NET
Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso terlibat tabrakan pada gelaran GP Amerika di Circuit of the Americas, Texas, Amerika Serikat, Minggu (10/4/2016) waktu setempat. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Ekspresi pasrah Andrea Dovizioso setelah gagal meraih podium di MotoGP Jepang terekam kamera. Begini ekspresinya.

Pebalap Marc Marquez berhasil memenangi MotoGP Jepang sekaligus mengukuhkan diri sebagai juara dunia MotoGP 2018, Minggu (21/10/2018).

Artinya, impian Andrea Dovizioso (Ducati) untuk menunda pesta kemenangan pebalap Repsol Honda itu berakhir dengan kegagalan.

Dovizioso yang bersaing ketat dengan Marquez untuk meraih podium pertama malah terjatuh di tikungan ke-10 dan finis urutan ke-18.

Alhasil, Marquez berhak atas gelar kemenangan di Twin Ring Motegi sekaligus meraih gelar juara dunia ke-7 dari semua kelas yang pernah ia ikuti.

Dilansir dari unggahan media sosial resmi MotoGP, Dovizioso tampak pasrah karena gagal menghalangi pesta kemenangan Marquez.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, tampak Dovizioso duduk di santai sambil sesekali mengobrol dengan kru Ducati.

Pebalap Italia tersebut kemudian memberikan ekspresi mengangkat kedua tangan sambil menunjukkan ekspresi pasrah ke arah kamera yang menyorot wajahnya.

"Ketidakberuntungan Dovizioso," tulis akun @MotoGP pada Minggu (21/10/2018).

Hasil ini bertolak belakang dengan kondisi beberapa hari sebelum balapan saat Dovizioso mengaku siap untuk memporak-porandakan segala persiapan pesta milik Marquez di Motegi.

Akibat peristiwa yang dialami oleh Dovizioso, Marquez sukses merayakan pesta gelar juara dunia ke-7 sesuai dengan rencana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ekspresi Pasrah Andrea Dovizioso Setelah Gagal Menangi MotoGP Jepang, 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved