Hanum Rais Dibandingkan dengan Putri Mantan Wakil PM Malaysia, Kader Nasdem: Bak Bumi dan Langit

Kader Partai Nadsdem ini awalnya sempat kagum dengan sosok Hanum Rais bahwkan menyamakannya dengan putri mantan wakil PM Malaysia.

Hanum Rais Dibandingkan dengan Putri Mantan Wakil PM Malaysia, Kader Nasdem: Bak Bumi dan Langit
kaskus/malayonline
Amien Rais dan putrinya Hanum Rais, Anwar Ibrahim dan putrinya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Putri Amien Rais, Hanum Rais dilaporkan ke Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI) terkait hoax Ratna Sarumpaet menuai perhatian dari caleg dari Partai Nasdem, Birgaldo Sinaga.

Sebelum kasus kebohongan Ratna Sarumpaet terungkat, pria bernama lengkap Birgal Hatmonang Sinaga menyebutkan bahwa ia sempat kagum dengan sosok Hanum Rais.

Hanum Rais, putri seorang politisi terkenal, pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, penulis buku novel best seller 99 Cahaya di Langit Eropa.

Hingga sang putri Amien Rais tersebut tetap mengutamakan pendidikan dengan berhasil memperoleh gelar dokter gigi.

Bahkan kini, Hanum Rais diketahui ikut terjun ke duani politik seperti ayahnya, Amien Rais dengan menjadi Caleg DPRD DIY Dapil Sleman.

Birgaldo Sinaga pun secara terang-terangan memuji Hanum Rais di dalam akun Twitter pribadinya, @BirgaldoS, Minggu (21/10/2018).

Tak hanya itu, relawan Jokowi Ahok tahun 2012 ini bahkan menyamakan Hanum Rais dan sang ayah Amien Rais ini seperti mantan wakil Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim dan putrinya, Nurul Izah Anwar.

Menurutnya, antara Hanum Rais Amien Rais dan Anwar Ibrahim beserta putrinya ini sama-sama berpendidikan, patut menjadi contoh.

Akan tetapi, ternyata semua hal yang diharapkan dan kekaguman Birgaldo Sinaga terhadap Hanum Rais dan Amien Rais tersebut justru sirna.

Kekaguman tersebut sirna akibat kesalahan yang berakibat fatal.

Anak Amien Rais Dilaporkan ke PDGI, Sandiaga Uno Minta Tak Dikaitkan ke Politik

Putri Amien Rais Dilaporkan, Guntur Romli: Jangan Sampai Semua Dokter Gigi Tercemar oleh Tingkahnya

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved