Beli Apartemen Di Royal Sentul Park Bogor, Bisa Dapat Mobil Xpander dan Tour Eropa

Grandprize ini akan digelar dengan cara diundi pada 28 Oktober 2018 mendatang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Beli Apartemen Di Royal Sentul Park Bogor, Bisa Dapat Mobil Xpander dan Tour Eropa
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Royal Sentul Park 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Royal Sentul Park Apartment of LRT City dalam waktu dekat akan menggelar Tastetival di kawasan Royal Sentul Park, Exit toll Sirkuit Sentul, Km 33, Kabupaten Bogor.

Pada acara ini, para konsumennya punya kesempatan mendapatkan grandprize Mobil Expander untuk 1 orang dan tour Eropa dan Umroh 4 orang pemenang.

Grandprize ini akan digelar dengan cara diundi pada 28 Oktober 2018 mendatang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

"Syarat untuk konsumen yang berhak mendapatkan kesempatan ini adalah cukup dengan membayar Down Payment sebesar 20%," kata Event Promotion Royal Sentul Park, Lidya Nuraeni, Selasa (23/10/2018).

Program hunian untuk milenial.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Amrozi Hamidi, mengatakan bahwa LRT City Royal Sentul Park merupakan kawasan komersial yang berada di sisi stasiun LRT Sentul di tahap 2.

Perusahaan ini, kata dia, adalah anak usaha dari PT. Adhi Karya (Persero) yang mendapat penunjukan dari pemerintah untuk membangun LRT Jabodebek.

"Dikembangkan dengan pendekatan konsep transit oriented development, dimana kawasan ini akan terintegrasi dengan sistem transportasi massal, salah satunya adalah LRT Jabodebek dan bus Transjabodetabek," kata Amrozi.

Terpisah, General Manager Marketing PT. Adhi Commuter Properti, Djoko Santoso, mengatakan bahwa pihaknya juga program khusus generasi milenial di Jabodetabek kelahiran tahun 1980 sampai 2000.

Lanjut dia, dalam program ini, pembelian unit apartemen di Royal Sentul Park, bisa didapatkan dengan cicilan mulai Rp 2.8 juta per bulan serta program nabung DP 24x dan DP 0% untuk KPA dengan Payroll Mandiri.

"Harapannya agar generasi milenial bisa lebih bijak menggunakan uangnya, tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya hidup namun masih belum punya hunian sendiri. Agar nantinya mereka yang ingin punya hunian sendiri bisa mengangsur cicilan dengan ringan," kata Djoko.

Djoko menuturkan bahwa dengan cicilan yang ringan, konsumen generasi milenial diharapkan dapat memiliki investasi berupa aset properti.

Progress tower pertama Royal Sentul Park saat ini, kat dia, sudah sampau lantai 7 yabg rencananya berdasarkan jadwal pembangunan yang ada, tower pertama LRT City Royal Sentul Park ini dapat diserahterimakan kepada pembeli pada Juli 2020.

"Selanjutnya, ACP akan mengembangkan kawasan ini secara bertahap. Diperkirakan kawasan tahap 1 dengan luas 2.5 ha ini akan selesai pembangunannya pada tahun 2020," kata Djoko.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved