Ayu Ting Ting Alami Kejadian Mistis Saat Shooting Film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai

Film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai merupakan bagian kedua dari film trilogi yang diproduksi oleh RA Pictures.

Ayu Ting Ting Alami Kejadian Mistis Saat Shooting Film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai
Kompas.com
Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).(KOMPAS.com/IRA GITA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pedangdut Ayu Ting Ting bercerita bahwa dirinya mengalami kejadian aneh saat menjalani proses shooting film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai.

Hal itu diceritakan Ayu saat ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).

"Pengalaman horor pasti ada, namanya film horor pasti ada aja. Apalagi kita shooting di tempat kosong," kata Ayu. Ketika Ayu sedang beradegan dengan Ayu Dyah Pasha, dia mendengar suara perempuan tertawa di HT (Handy Talky).

"Pernah sih waktu itu saya pas adegan sama Bu Ayu Dyah di salah satu gudang pas sebelum mulai, biasanya ada HT kan, tiba-tiba HT itu bunyi ketawa perempuan," ucap pelantun "Sambalado" itu.

"Tiba-tiba langsung di-cut, saya pikir suara orang di HT itu kru makanya di-cut. Ternyata bukan. Sedangkan saya dengarnya orang perempuan, saya cuma ya udah gitu," lanjutnya.

Ayu berperan sebagai Rosmalina, ibu anak satu yang mengalami serangkaian kejadian aneh setelah ibunya meninggal dunia.

Film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai merupakan bagian kedua dari film trilogi yang diproduksi oleh RA Pictures.

Film yang dijadwalkan tayang pada 29 November 2018 mendatang itu juga turut dibintangi oleh Tyas Mirasih, Ayu Dyah Pasha, Aqila Herby, Raffi Ahmad, dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayu Ting Ting Alami Kejadian Mistis Saat Shooting Film Horor"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved