Kontrak Dengan Ducati Belum Habis, Jorge Lorenzo Tolak Bahas Honda

Sang juara lima kali dunia MotoGP, Jorge Lorenzo tidak ingin memikirkan bakal calon timnya Repsol Honda.

Kontrak Dengan Ducati Belum Habis, Jorge Lorenzo Tolak Bahas Honda
DOK. MOTOGP
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tampil meyakinkan dan menjadi pebalap tercepat dalam latihan bebas MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Jumat (15/6/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Sang juara lima kali dunia MotoGP, Jorge Lorenzo tidak ingin memikirkan bakal calon timnya Repsol Honda.

Itu lantaran kontrak kerjanya masih belum selesai di Ducati.

Meski tinggal menyisakan dua race Sepang (Spanyol) dan final Valencia (Spanyol), Lorenzo tetap menutup mulut.

"Saya saat ini rider Ducati yang saya pikirkan sekarang hanya Ducati. Setelah selesai musim ini, saya baru akan memikirkan tim baru (Repsol Honda) dan tantangan baru. Untuk saat ini hanya Ducati," ucap pemilik nomor 99 itu.

Pebalap berjuluk X-Fuera ini sebelumnya mengalami kecelakaan di Sirkuit Motorland Aragon yang menjadi arena balap MotoGP Aragon 2018.

Pria berpaspor Spanyol itu kembali terjatuh ketika menjalani sesi latihan bebas kedua alias free practice 2 (FP2) pada MotoGP Thailand 2018.

Akibatnya, Lorenzo mengalami patah pergelangan tangan dan terpaksa melewatkan balapan di Thailand, Jepang, dan Australia.

Lorenzo kini siap kembali mengaspal di Sepang.

"Saya akan mencoba untuk mendapatkan ritme. Kita tidak pernah tahu hujan bisa turun dan bisa mudah membuat kemungkinan cedera," katanya.

Di daftar klasemen sementara MotoGP 2018, Lorenzo menempati peringkat kesembilan merangkum 130 poin.

Gap poin Lorenzo terpaut jauh dengan pemuncak yang juga calon rekannya di Repsol Honda, Marc Marquez dengan raihan 296 angka.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jorge Lorenzo Tolak Bahas Honda hingga Kontraknya Selesai di Ducati

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved