Valentino Rossi Merasa Cukup Cepat Saat Latihan Bebas MotoGP Malaysia

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku puas dengan hasil latihan bebas MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (2/11/2018).

Valentino Rossi Merasa Cukup Cepat Saat Latihan Bebas MotoGP Malaysia
Twitter
Valentino Rossi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku puas dengan hasil latihan bebas MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (2/11/2018).

Valentino Rossi berada di posisi kedua pada latihan bebas pertama, sedangkan pada latihan bebas kedua berada di posisi keenam.

Pemegang sembilan gelar juara dunia itu mencatatkan waktu putaran terbaik 2 menit 00,017 detik yang diraihnya pada latihan bebas kedua.

Rossi mengatakan bahwa timnya telah mempelajari data yang didapat saat balapan MotoGP Australia, pekan lalu.

"Hari pertama berjalan positif bagi kami, karena saya cukup cepat pagi ini (FP1) dan juga sore ini (FP2)," kata Valentino Rossidikutip BolaSport.com dari situs Yamaha.

"Setelah memeriksa data di Phillip Island, kami banyak bekerja pada set-up motor. Kami berusaha meningkatkan level grip, terutama ban belakang," tuturnya.

Pemegang sembilan gelar juara dunia itu merasa nyaman saat melakukan hot lap dan kecepatannya tidak terlalu buru.

Untuk balapan hari Minggu (4/11/2018), Rossi mengaku masih belum menentukan pilihan ban apa.

"Ini baru hari Jumat, jadi kami masih harus menunggu, tetapi awalan ini bagus. Kami masih harus menunggu untuk pilihan ban, karena saat ini masih terbuka untuk ban depan atau belakang," ujar Rossi lagi.

"Kami juga harus menunggu dan melihat seperti apa cuaca nanti. Kami berharap ini akan tetap kering, terutama untuk hari Minggu," tuturnya.

Secara keseluruhan, sesi yang berlangsung pada hari Jumat berlangsung dalam kondisi kering meskipun hujan sempat turun di tengah sesi latihan bebas kedua kelas Moto3.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Valentino Rossi Merasa Puas Hasil Latihan Bebas MotoGP Malaysia

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved