Lion Air JT610 Jatuh

Curhat Keluarga Korban Soal Sikap Pihak Lion Air : Jangankan Empati, Menelepon Pun Tidak

pihak Lion Air Group tidak pernah menyampaikan secara langsung ungkapan duka kepada keluarga korban yang berada di crisis center.

Curhat Keluarga Korban Soal Sikap Pihak Lion Air : Jangankan Empati, Menelepon Pun Tidak
Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com
Johan Ramadha 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Keluarga korban Johan Ramadhan mempertanyakan ketidakhadiran pihak Lion Air pada saat peristiwa kecelakan pesawat Senin (29/10/2018) lalu.

Bahkan, Johan Ramadhan, orang tua Johan tidak pernah sekalipun mendapat kabar dari Lion Air terkait musibah Pesawat Lion Air PK-LQP itu.

Hal itu disampaikannya saat tanya-jawab dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kabasarnas Marsdya M Syaugi, Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono, Kapusdokkes Polri Brigjen Arthur Tampi, di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11/2018).

 
"Saya ingin memberi perhatian kepada Pak Rusdi Kirana dan tim. Pada saat krisis, saya tidak pernah dihubungi oleh pihak Lion. Jangankan empati, menelepon pun tidak," katanya.

Ia juga menyapaikan, pihak Lion Air Group tidak pernah menyampaikan secara langsung ungkapan duka kepada keluarga korban yang berada di crisis center.

Bahkan, pihak Lion Air tidak pernah memberi kabar kepada keluarga paska kejadian kecelakaan itu.

Dengan nada bergetar, ia menyampaikan kekecewaannya pada manajemen Lion Air Group.

"Kami menyampaikan apresiasi kami sebesar-besarnya.Terima kasih sebesar- besarnya kepada Basarnas kami merasa tersanjung dengan evakuasi korban khususnya Pak Syahrul Anto pahlawan kami. Tapi tidak untuk Lion, maaf Pak Rusdi Kirana saya anggap gagal," ungkap keluarga dari Johan Ramadhan tersebut.

Ia pun meminta, sejumlah manajemen Lion Air Group, termasuk pemilik Lion Air, Rusdi Kirana untuk berdiri menghadap keluarga korban yang berkumpul di sebuah aula di Ibis Hotel Cawang.

"Pak Rusdi mohon kesediaannya berdiri, pak. Saya mau lihat, sejak hari pertama saya tidak tahu seperti apa rupaya," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved