Fuzhou China Open 2018

Jadwal Fuzhou China Open 2018, Ada 7 Wakil Indonesia Hari Pertama, Marcus/Kevin Sebentar Lagi Main !

Beberapa wakil andalan Indonesia akan tampil pada hari pertama turnamen Fuzhou China Open 2018 ini, termasuk Marcus/Kevin.

Jadwal Fuzhou China Open 2018, Ada 7 Wakil Indonesia Hari Pertama, Marcus/Kevin Sebentar Lagi Main !
BWFBADMINTON.COM
Kevin/Marcus 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jadwal Fuzhou China Open 2018 yang digelar pada 6-11 November 2018 sudah keluar dan para wakil Indonesia akan menghadapi lawannya masing-masing. 

Fuzhou Open 2018 yang dihelat di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China itu akan menampilkan tujuh wakil Indonesia pada hari pertama.

Beberapa wakil kuat andalan Indonesia akan tampil pada hari pertama penyelenggaraan turnamen Fuzhou China Open 2018 ini.

Di sektor ganda putra, wakil Indonesia yang menjadi unggulan satu yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil melawan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang.

Kedua pasangan sudah pernah bertemu sebanyak tujuh kali dan Marcus/Kevin saat ini masih unggul 5-2 dalam rekor pertemuan keduanya.

Masih di sektor ganda putra, duet pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan duet yang mengandaskannya di babak pertama Korea Open 2017 lalu.

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi saat meraih poin atas Manu Attri/Sumeeth Buss (India) pada laga partai keempat perempat final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018)
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi saat meraih poin atas Manu Attri/Sumeeth Buss (India) pada laga partai keempat perempat final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) (BADMINTON INDONESIA)

Pasangan tersebut adalah Liao Min Chun/Su Ching Heng yang berasal dari Taiwan.

Fajar/Rian pun diharapkan mampu membalas kekalahannya tahun lalu, mengingat pertemuan keduanya baru terjadi sekali dan saat ini Liao/Su unggul 1-0.

Di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berhadapan dengan wakil Malaysia yaitu Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Pasangan Malaysia itu pernah mengandaskan Tontowi/Liliyana pada turnamen Singapore Open 2018 yang digelar pada Juli 2018 lalu.

Cerita Kevin Sanjaya, Beri Perlakuan Ini ke Mantan Pacar Hingga Ungkap Sosok Pebulu Tangkis Cantik

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Paling Tidak Beruntung di Piala AFF, Ini Alasannya !

Halaman
12
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved