Diakhir Masa Jabatannya Menjadi Bupati Bogor, Nurhayanti Dapat Kado Istimewa dari Sentul City

Bupati Bogor, Nurhayanti mengaku mendapat kado istimewa diakhir masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bogor dari PT Sentul City.

Diakhir Masa Jabatannya Menjadi Bupati Bogor, Nurhayanti Dapat Kado Istimewa dari Sentul City
Diskominfo Kabupaten Bogor
Bupati Bogor, Nurhayanti saat menerima lahan pemakaman secara simbolis dari PT Sentul City di Pendopo Bupati di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor, Nurhayanti mengaku mendapat kado istimewa diakhir masa jabatannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bogor dari PT Sentul City.

PT Sentul City memberikan tanah seluas 73,9 hektare kepada Pemerintah Kabupaten Bogor untuk dipergunakan sebagai tempat pemakaman.

Penyerahan tanah itu dilakukan secara simbolis dan diterima oleh Bupati Bogor Nurhayanti di Pendopo Bupati di kawasan Komplek perkantoran Pemkab Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (8/11/2018).

Penyerahan itu dilakukan oleh Presiden Direktur PT Sentul City, David Partono dan disaksikan oleh sejumlah para pejabat dari Pemkab Bogor.

"Ini sekaligus juga kado istimewa di akhir masa jabatan saya sebagai Bupati Bogor untuk masyarakat,’’ kata Nurhayanti, Kamis (8/11/2018).

Tanah cadangan makam yang diserahkan PT Sentul City ini tersebar dibeberapa desa seperti di Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari dan Desa Tajur, Desa Hambalang di Kecamatan Citeureup.

Kemudian Desa Citaringgul, Cijayanti, Bojong Koneng, dan Desa Karang Tengah di Kecamatan Babakan Madang.

Presiden PT Sentul City, David Partono, mengatakan bahwa penyerahan ini akan dilakukan secara bertahap sesuai urgensinya.

"Hari ini, kami PT Sentul City Tbk menyerahkan tanah cadangan makam seluas 73,9 hektare dalam rangka memenuhi kewajiban kami sebagai pengembang,’’ kata David.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved