Piala AFF 2018

Piala AFF 2018 - Jersey Timnas Malaysia Ternyata Buatan Indonesia

Jersey resmi timnas Malaysia yang akan digunakan pada gelaran Piala AFF 2018 ternyata dibuat di Indonesia

Piala AFF 2018 - Jersey Timnas Malaysia Ternyata Buatan Indonesia
Foxsportsasia.com via BolaSport.com
Jersey resmi timnas Malaysia untuk Piala AFF 2018 belakangan diketahui merupakan buatan Indonesia. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Jersey resmi timnas Malaysia yang akan digunakan pada gelaran Piala AFF 2018 ternyata dibuat di Indonesia, sebuah fakta yang membuat suporter Malaysia kebakaran jenggot.

Euforia Piala AFF 2018 mulai menjalar ke seluruh penjuru Asia Tenggara. Mulai hari ini, Kamis (8/11/2018), turnamen antarnegara paling bergengsi di regional ASEAN ini telah resmi dimulai.

Pertandingan pertama Piala AFF 2018 akan dibuka dengan pertandingan Grup A antara timnas Kamboja melawan Malaysia di Stadion Olimpiade, Phnom, Penh, Kamboja, pukul 18.30.

Adapun timnas Indonesia harus mengawali kiprah di ajang Piala AFF 2018 dengan lawatan ke markas Singapura di Stadion Nasional, Kallang, pada 9 November 2018.

Menjelang bergulirnya turnamen yang digelar dua tahun sekali ini, atribut tim kebanggaan menjadi barang wajib yang harus dimiliki setiap suporter.

Salah satu atribut yang biasa dikenakan suporter adalah jersey atau seragam tim kebanggaan mereka. Jersey sepak bola menjelma sebuah identitas masing-masing kelompok suporter sepak bola.

Identitas ini kemudian membawa setiap individu suporter ke dalam sebuah kebanggaan yang lebih kolektif, di mana mereka saling berbagi suka maupun duka saat memberikan dukungan kepada tim kebanggaan.

Sepertinya, persepsi publik terhadap jersey sepak bola inilah yang menciptakan guncangan di Malaysia, menjelang bergulirnya Piala AFF 2018.

Dunia maya Malaysia tengah dibanjiri sebuah unggahan foto tentang jersey resmi yang bakal digunakan timnas Malaysiapada Piala AFF 2018.

Jersey resmi timnas Malaysia untuk Piala AFF 2018 belakangan diketahui merupakan buatan Indonesia.foxsportsasia.com

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved