Buka Kantor Jaringan Baru, WOM Bidik Nasabah di Wilayah Timur Kabupaten Bogor

Wilayah Kabupaten Bogor bagian timur saat ini menjadi sasaran para pengusaha untuk melebarkan sayapanya.

Buka Kantor Jaringan Baru, WOM Bidik Nasabah di Wilayah Timur Kabupaten Bogor
Istimewa
Kanto Wijono Sunu bersama dengan Bastoni, Kepala Kapos B Gunung Putri berfoto bersama dengan seluruh karyawan Kapos B Gunung Putri. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Wilayah Kabupaten Bogor bagian timur saat ini menjadi sasaran para pengusaha untuk melebarkan sayapanya.

Salah satunya PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) yang saat ini telah membuka cabangnya Jalan Letda Natsir, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

“Kantor jaringan di Gunungputeri itu bagian dari pengembangan sayap bisnis perusahaan, sekaligus memudahkan warga yang tinggal di wilayah timur Kabupaten Bogor yang memiliki kendaraan bermotor,” kata Chief Human Capital PT. WOM Finance Ekanto Wijono Sunu pada Kamis (8/11/2018).

Ekanto menjelaskan, Kantor jaringan yang diresmikan itu merupakan yang ke 11 yang dibuka pada tahun 2018 ini. Total kantor jaringan yang telah dioperasikan mencapai 190 unit tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

Menurutnya, dibukanya kantor jaringan baru itu selain untuk pengembangan perusahaan juga untuk memudahkan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor khususnya roda dua.

“Dibukanya kantor jaringan, karena WOM ingin pemasukan perusahaan dari pembiayaan kendaraan bermotor meningkat. Nah, dibukanya kantor jaringan di wilayah timur Kabupaten Bogor yang lokasinya berada di Gunungputri sangat tepat, karena posisinya berada di tengah-tengah dan berdekatan dengan wilayah Bekasi,” ujarnya.

Terlebih, kawasan timur Kabupaten Bogor saat ini tengah mengalami perkembangan yang sangat pesat terbukti dengan banyaknya pertokoan hingga pabrik yang berdiri dikawasan itu.

“Wilayah timur Bogor itu perkembangannya sangat pesat. Jadi pembukaan kantor jaringan baru keputusan tepat bagi perusahaan,” katanya, didampingi Bastoni, Kapos Head B, Anton Budiman, Branch Head WOM Cileungsi dan Lambertus Langkun yang menjabat sebagai Bussiness Unit Head Regional Jawa Barat.

Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved