Kabar Artis

Mariah Carey Tampil Memukau Saat Konser di Borobudur, Segini Tarif Sekali Manggungnya !

Konser spektakuler Mariah Carey ini sukses diselenggarakan pada Selasa (6/11/2018) kemarin di Borobudur, Magelang. Segini tarifnya!

Mariah Carey Tampil Memukau Saat Konser di Borobudur, Segini Tarif Sekali Manggungnya !
Popsugar
Mariah Carey 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Diva internasional, Mariah Carey telah sukses menggelar konsertunggal bertajuk 'Himbara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live In Concert' yang digelar pada Selasa (6/11/2018) kemarin di Borobudur, Magelang.

Konser spektakuler Mariah Carey ini diselenggarakan sebagai bentuk usaha BUMN untuk mempromosikan potensi Indonesia sebagai negara digelarnya konser kelas dunia.

Harga tiket konser Mariah Carey  yang ditawarkan bermacam-macam, terbagi menjadi 5 kategori.

Anas Syahrul Alimi, Event Consultant Rajawali Indonesia Communication, menyebutkan lima kelas itu adalah kelas Super VVIP (duduk) dengan harga tiket on call.

Lalu kelas Diamond (duduk) dibanderol harga Rp 7.000.000, kelas Platinum (duduk) Rp 3.500.000, Gold Rp 2.000.000 dan Festival (berdiri) Rp 1.000.000.

"Total kami sediakan 7.000 tiket, target kami terjual semua karena ini konser yang istimewa, menghadirkan perpaduan heritage (warisan budaya dunia) dengan musisi kelas internasional," ujar Anas Syahrul Alimi pada Kamis (12/4), melansir laman Kompas.com.

Digelar di Waktu Hampir Bersamaan, Ini Perbandingan Tiket Konser Guns N Roses dan Mariah Carey

Tanpa Baju Seksi, Mariah Carey Tampil Sopan Saat Konser di Candi Borobudur

Khusus untuk kelas Super VVIP, lanjut Anas, disediakan fasilitas yang lebih daripada kelas lainnya, antara lain makan malam di area Candi Borodudur, meet and greet dengan Mariah Carey dan tempat duduk istimewa.

Mariah Carey saat tampil di Borobudur
Mariah Carey saat tampil konser di Borobudur (Wartakota/Hibertus Irwan Wahyu Kintoko)

Namun Anas Syahrul Alimi tidak dapat menyebutkannya, tetapi Anas mengklaim bahwa harga tiket tersebut masih di bawah harga tiket VVIP konser Celine Dion di Jakarta pada Juli 2018 lalu.

"Kami tidak bisa sebutkan. Tapi kami pastikan jauh lebih murah dibanding (harga tiket) konser Celine Dion. Kalau dicek, harga kami untuk semua tiket, paling murah dibanding tiket konser Mariah Carey di seluruh dunia," papar Anas Syahrul Alimi.

konser Mariah Carey di Borobudur
konser Mariah Carey di Borobudur (Instagram/@borobudursymphony)

Dengan harga tiket yang lumayan itu tentu membuat kita penasaran dengan berapa bayaran penyanyi kenamaan ini untuk sekali tampil?

Halaman
12
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved