Ratusan Pemilik UKM Belajar Bikin Kue dan Mendesign Produk Agar Lebih Menarik

Ratusan Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Bogor Raya mengikuti acara Food Start Up Enterpreneur dengan tema seminar dan baking business solution demo cake

Ratusan Pemilik UKM Belajar Bikin Kue dan Mendesign Produk Agar Lebih Menarik
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ratusan Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Bogor Raya mengikuti acara Food Start Up Enterpreneur dengan tema seminar dan baking business solution demo cake selebriti ala jaman now, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWABOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Ratusan Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Bogor Raya mengikuti acara Food Start Up Enterpreneur dengan tema seminar dan baking business solution demo cake selebriti ala zaman now.

Pada acara yang diadakan oleh PT Sriboga Flour Mill yang sekaligus peluncuran Cake Flour Yokozuna itu, chef Vidya menjelaskan berbagai aplikasi cake.

Para peserta seminar pun terlihat antusias dengan memperhatikan dan melontarkan pertanyaan terkait cara dan tahapan membuat cake.

Ketua Panitia Deddy Rustandi yang menginovasi acara tersebut diadakaan untuk membangkitkan dan mengembangkan para pegusaha UKM.

"Dengan acara ini para pemiluk UKM bisa terus mengembangkan dan menginovasi usahaa yang dimilikinya, selain membuat inovasi kue mereka juga diberi arahan bagaimana memasarkan dan mendesign produk mereka," katanya di sela-sela seminar yang diadakaan di Ballroom Padjajaran Suites Resort dan Convention Hotel Bogor, BNR, Sabtu (10/11/2018).

Sementara itu Manager Marketing PT Sriboga Flour Mill berharap agar produk baru yang diluncurkan bisa diterima dimasyarakat.

"Kita optimis karena memang saat ini tren pangan cake makin digemari di Indonesua dengan munculnya bernagai Cake Selebriti maupun cake kekinian, terlebih selama ini cake flour di Indonesia hanya diisi oleh produk import maka itu kami memprosuksi tepung khusus cake untuk mengisi kekosongan tersebut," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved