Nongkrong di Gazebo dan Bikin Resah Warga, SW Ditangkap Karena Kedapatan Bawa Narkoba

Seorang pengguna narkoba berinisial SW (46), ditangkap kepolisian Polresta Bogor Kota saat nongkrong di sebuah gazebo, Rabu (7/11/2018).

Nongkrong di Gazebo dan Bikin Resah Warga, SW Ditangkap Karena Kedapatan Bawa Narkoba
dok. Polresta Bogor Kota
barang bukti sabu yang diamankan dari seorang pengguna narkoba, SW di Desa Jabon, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG - Seorang pengguna narkoba berinisial SW (46), ditangkap kepolisian Polresta Bogor Kota saat nongkrong di sebuah gazebo, Rabu (7/11/2018).

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota, Kompol Nurdjaman mengatakan SW ditangkap karena keberadaannya kerap meresahkan masyarakat di Desa Jabon, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

"Kami langsung melakukan penyelidikan dan pada Rabu (7/11/2018) lalu, sekira pukul 21.30 WIB, pelaku diketahui berada di gazebo tempat biasa ia nongkrong. Polisi pun langsung ke TKP dan mengamankan pelaku," katanya, dari keterangan resmi tertulis yang diterima Wartawan, Minggu (11/11/2018).

Pihaknya pun langsung menggeledah barang-barang yang dibawa SW.

Ketika dilakukan penggeledahan, sambungnya, di dalam tas slempang pelaku, ditemukan lima bungkus plastik klip kecil yang berisi sabu.

"Sabu ini ia simpan di dalam dompetnya. Ketika diinterogasi, pelaku mengakui kalau barang haram ini miliknya," tuturnya.

Polisi pun langsung membawa SW ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis: Sachril Agustin Berutu
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved