Hong Kong Open 2018

Hasil Hong Kong Open 2018 - Anthony Ginting Jalani Pertandingan Perdana Dengan Mulus

Datang sebagai unggulan ke-7 Hong Kong Open 2018, Anthony Sinisuka Ginting mampu meraih kemenangan kala menghadapi tungal putra India

Hasil Hong Kong Open 2018 - Anthony Ginting Jalani Pertandingan Perdana Dengan Mulus
Instagram/badminton.ina
Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses membuka langkahnya di Hong Kong Open 2018 dengan meraih kemenangan pada Rabu (14/11/2018).

Datang sebagai unggulan ke-7 Hong Kong Open 2018, Anthony Sinisuka Ginting mampu meraih kemenangan kala menghadapi tungal putra India, Parupalli Kashyap.

Bermain di Hong Kong Coliseum, Anthony mampu menyudahi perlawanan Kashyap lewat dua gim langsung, 21-16, 21-13.

Parupalli Kashyap sebenarnya sempat membuat kejutan tatkala mampu langsung mencetak empat angka beruntun pada awal gim pertama.

Alhasil, tunggal putra peringkat 52 dunia itu pun mampu mengendalikan laga hingga unggul 11-7 pada saat interval.

Setelah interval, Anthony Sinisuka Ginting mampu menunjukkan respons positif dengan mencetak lima angka beruntun yang membuatnya berbalik unggul.

Meski Kashyap beberapa kali coba mengejar, tetapi Anthony yang sudah mulai menemukan ritme permainan terbaik akhirnya mampu memenangkan gim pertama dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melanjutkan tren positif meski sempat kecolongan satu angka lebih dulu dari Parupalli Kashyap.

Hal itu dibuktikan tatkala pria asal Cimahi ini mampu unggul 11-5 pada saat gim kedua memasuki interval.

Setelah jeda, Kashyap sempat menunjukkan sinyal positif ketika berhasil mencetak lima poin beruntun.

Namun momentum itu mampu langsung dipatahkan oleh Anthony yang berhasil membalas lewat torehan tujuh angka berturut-turut.

Hal itu membuat Anthony Sinisuka Ginting berada di atas angin hingga akhirnya sukses menutup gim kedua dengan skor 21-13.

Hasil ini membuat Anthony Sinisuka Ginting berhak melangkah ke babak kedua Hong Kong Open 2018 yang bakal diselenggarakan pada Kamis (15/11/2018).

Anthony kini tinggal menunggu sang calon lawan yang bakal ditentukan dari hasil laga antara Jonatan Christie kontra Kazumasa Sakai (Jepang) sesaat lagi.

(Berita ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Hasil Hong Kong Open 2018 - Anthony Ginting Lewati Rintangan Perdana dengan Mulus)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved