Diceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo : Tolong Jangan Hina Keluarga Saya

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terus melempar tudingan, dari masalah keuangan hingga kekerasan dalam rumah tangga.

Diceraikan Angel Lelga, Vicky Prasetyo : Tolong Jangan Hina Keluarga Saya
Kolase Foto TribunBogor
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pertikaian yang terjadi di antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini semakin memanas.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terus melempar tudingan, dari masalah keuangan hingga kekerasan dalam rumah tangga.

Baru-baru ini, masalah tersebut tidak hanya menyeret Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saja, namun juga pihak keluarga.

Dalam postingan instagram Angel Lelga sempat mencurahkan isi hatinya, karena merasa difitnah dan dijatuhkan.

Selain itu, Angel Lelga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo memiliki anggota keluarga yang mengalami sakit jiwa, dan Vicky pun mengetahuinya sejak awal pernikahan mereka.

Terkait hal itu, Vicky Prasetyo yang dihubungi Grid.ID menanggapi celetukan Angel Lelga tentang keluarganya yang sakit jiwa.

"Sejak usia dua tahun paman saya sudah kena gangguan jiwa. Ya kan semua takdir Tuhan, kalau andai kata dia juga bisa bicara meminta kepada Allah, pasti ingin dilahirkan normal seperti kita," ujar Vicky Prasetyo kepada Grid.ID saat dihubungi pada Kamis (15/11/2018).

Menurut Vicky Prasetyo, pamannya tentu tidak mau berada dalam kondisi seperti itu, karena hal itu sudah menjadi suratan takdir dari Tuhan.

"Cuma saya mohon jangan dihina, apalagi diucapkan seperti itu, semua kan sudah terjadi karena ketetapan Allah, siapa yang bisa mencegah dari ketetapan Allah," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo sendiri meminta Angel Lelga agar tidak menghina dan mengkaitkan masalah rumah tangganya dengan pamannya yang sedang sakit.

"Kalau Angel malu ya dia orang yang mungkin dilihat sosialita di kehidupan dia yang mewah, mungkin dia malu. Ya udah nggak uusah diakuin itu keluarga dari suaminya, nggak usah diakuin, nggak apa-apa," ucap Vicky Prasetyo.

"Kalau dia emosi sama saya sebagai suaminya, kalau dia mau mengakhiri hubungan rumah tangga sama suaminya ya udah, karena memang sudah tidak berjodoh. Tapi tolong jangan pernah hina-hina keluarga saya, apalagi paman saya yang sakit jiwa, dia nggak salah dia nggak tahu masalah kita," paparnya. 

(Grid.ID/ Corry Wenas Samosir)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved