Rumah Subsidi di Rancabungur Bogor, Lagi Promo DP Cuma Rp 1,5 Juta

Perumahan Ambar Telaga di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor menyediakan rumah bersubsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Rumah Subsidi di Rancabungur Bogor, Lagi Promo DP Cuma Rp 1,5 Juta
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
rumah bersubsidi di Perumahan Ambar Telaga Jalan Raya Rancabungur, Rancabungur, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, RANCABUNGUR - Perumahan Ambar Telaga di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor menyediakan rumah bersubsidi untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Anda hanya membayar cicilan Rp 30 ribu per hari jika ditotal per bulannya Rp 956 ribu.

Sementara untuk uang muka hanya Rp 5,5 juta sampai akad kredit pembelian rumah bersubsidi.

Kendati demikian, Anda tak perlu khawatir dengan dengan uang muka tersebut karena bisa dibantu dengan uang muka di tahun ini Rp 4 juta, sehingga Anda cukup bayar Rp 1,5 juta.

"Jadi uang muka Rp 5,5 juta tapi ada bantuan uang muka di tahun ini yaitu Rp 4 juta jadi cukup bayar Rp 1,5 juta nanti dengan syarat harus akad di bulan ini dan paling telatnya 7 Desember 2018," ungkap Marketing Perumahan Ambar Telaga, Imam kepada TribunnewsBogor.com.

Sementara, bila lewat dari tanggal 7 Desember 2018, maka calon kosumen dikenakan biaya Rp 14 juta, dengan rincian booking fee Rp 1 juta, uang muka Rp 1,5 juta biaya surat Rp 11,5 juta.

Booking fee sebagai uang operasional pertama saat pihak pengembang akan mulai mempersiapkan rumah yang hendak dipesan oleh konsumen.

rumah bersubsidi di Perumahan Ambar Telaga, Jalan Raya Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
rumah bersubsidi di Perumahan Ambar Telaga, Jalan Raya Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan)

Untuk lebih amannya, harus disepakati lebih awal oleh kedua belah pihak agar proses semua pembayaran jual-beli properti bisa berjalan lancar.

"Kesepakatan itu perlu karena sistem pembayaran kami tidak ada biaya di belakang, kalau sudah selesai kita sudah enggak ada lagi biaya-biaya," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved