Heboh Penggerebekan, Angel Lelga Bilang Akan Nikahi Fiki Alman, Vicky Prasetyo Sampai Bengong

Penggerebekan yang konon sudah direncanakan Vicky Prasetyo sejak lama itu pun membuahkan hasil dengan temuannya di dalam kamar Angel Lelga.

Heboh Penggerebekan, Angel Lelga Bilang Akan Nikahi Fiki Alman, Vicky Prasetyo Sampai Bengong
kolase Instagram @angellelga dan @vickyprasetyo777
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Jagat hiburan Indonesia tengah diramaikan peristiwa penggerebekan Angel Lelga oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018).

Penggerebekan itu dilakukan Vicky Prasetyo pada pukul 02.00 WIB dini hari bersama keluarga, kuasa hukum, pihak kepolisian, hingga ketua RT.

Dilansir TribunWow.com dari tayangan infotainment Insert di TransTV, Senin (19/11/2018), Vicky mengungkapkan telah mematai-matai wilayah rumah Angel Lelga selama dua hari.

Penggerebekan yang konon sudah direncanakan Vicky Prasetyo sejak lama itu pun membuahkan hasil dengan temuannya di dalam kamar Angel Lelga.

Di dalam kamar, Angel Lelga ternyata sedang bersama pemain FTV bernama Fiki Alman yang disebut Vicky Prasetyo sebagai selingkuhannya.

Diberitakan Kompas.com pada Senin (19/11/2018), Vicky Prasetyo menyebut jika Angel Lelga mengakui bahwa Fiki Alman adalah pasangannya.

Tak hanya itu, Angel Lelga bahkan juga menyebut jika dirinya akan menikah dengan Fiki Alman.

Mendengar pernyataan Angel Lelga, Vicky Prasetyo hanya bisa bengong tak tahu harus menjawab apa lantaran Angel masih berstatus sebagai istrinya.

"Ya dia ngaku, ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia. Cuma saya bilang 'oh nikah', saya bengong aja," ungkap Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Vicky Prasetyo juga tidak percaya ketika tahu kenyataan bahwa tempat tidur yang biasa ia gunakan untuk beristirahat malah dipakai oleh lelaki lain.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved