Bogor Art Festival

Penonton Diajak Nyanyi Bareng, Isyana Saravati Tutup Bogor Art Festival 2018 dengan Manis

Di penghujung pertunjukan Isyana Sarasvati sempat menunjukan kebolehannya dalam bermain piano yang direspon riuh para penonton Bogor Art Festival.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati sukses menghibur para penonton Bogor Art Festival ke-8 yang digelar di Lapangan Utama Kampus IPB Baranangsiang, Kota Bogor, Minggu (18/11/2018) malam.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Isyana Sarasvati tampil cantik dengan balutan busana jas dan rok bermotif kain tenun khas Indonesia.

Di awal pertunjukannya, Isyana Sarasvati terdengar beberapa kali berbicara Bahasa Sunda.

Isyana tampil enerjik menguasai panggung, sambil menyanyikan sejumlah lagu-lagu andalannya.

Mulai lagu yang berjudul Keep Being You, Kau Adalah, hingga salah satu lagu terbarunya, Heaven.

Tidak hanya itu, penonton pun diajak bernyanyi bersama seperti saat ia menyanyikan lagu Tetap Dalam Jiwa.

Suasana semakin dalam saat para penonton yang didominasi anak muda ini diajak menyalakan lampu senter ponsel masing-masing bernyanyi bersama tanpa iringan musik.

Di penghujung pertunjukan Isyana Sarasvati sempat menunjukan kebolehannya dalam bermain piano yang direspon riuh para penonton.

"Terimakasih banyak semuanya. Thank you so much Bogor Art Festival. Sampai berjumpa lagi," ucap Isyana di atas panggung menutup pertunjukan, Minggu (18/11/2018) malam.

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati sukses menghibur para penonton Bogor Art Festival ke-8 yang digelar di Lapangan Utama Kampus IPB Baranangsiang, Kota Bogor, Minggu (18/11/2018) malam.
Penyanyi cantik Isyana Sarasvati sukses menghibur para penonton Bogor Art Festival ke-8 yang digelar di Lapangan Utama Kampus IPB Baranangsiang, Kota Bogor, Minggu (18/11/2018) malam. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved