MotoGP

Marc Marquez Bilang Kemampuan Motor Honda Terbarunya Masih BIsa Dikembangkan

Marc Marquez menilai bahwa kecepatan impresif yang ditunjukkan motor Honda RC213V masih bisa dikembangkan lagi.

Marc Marquez Bilang Kemampuan Motor Honda Terbarunya Masih BIsa Dikembangkan
twitter.com/box_repsol
Marc Marquez (Repsol Honda) saat menjalani balapan MotoGP 2018 di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu (6/5/2018). BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Marc Marquez menilai bahwa kecepatan impresif yang ditunjukkan motor Honda RC213V masih bisa dikembangkan lagi.

Mampu menampilkan performa yang apik dengan berada di urutan tiga besar pada dua sesi tes IRTA, Marc Marquezmeluncurkan peringatan kepada para rivalnya.

"Evolusi dari mesin yang dikembangkan di Valencia, secara logis bukan merupakan evolusi terbaru," kata Marquez dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Di Malaysia akan ada perkembangan lagi. Di sana-lah tim pabrikan (Repsol Honda) akan memulainya dan mesin baru hanyalah bagian kecil dari perkembangan lainnya," ujar dia.

Pebalap berjulukan Baby Alien itu berkata demikian karena dia sudah menemukan sebuah celah yang bisa menjadi kelemahan motor Honda RC213V.

"Kami sudah melihat bahwa ada kecenderungan di sektor tertentu yang harus kita perbaiki sedikit," tutur Marc Marquez.

"Ketika bentuk dasarnya sudah berhasil diperbaiki, kami juga harus bekerja pada masalah daya tahan, konsumsi bahan bakar, dan semuanya secara umum," kata dia.

Marc Marquez sudah menyelesaikan dua tes IRTA yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Pebalap Repsol Honda itu mendapat urutan dua di sesi tes hari pertama dan mendapat urutan tiga di sesi tes hari kedua.(*)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved