Ikut Festival Film Pelajar, Kelompok SMK Bogor Bikin Film tentang Indonesia

Kelompok komunitas film dari club Bluemars SG dari SMK Pesat Kota Bogor ikut mengirimkan karya terbaiknya.

Ikut Festival Film Pelajar, Kelompok SMK Bogor Bikin Film tentang Indonesia
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kelompok komunitas film dari club Bluemars SG dari SMK Pesat Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Club Lobi Pilm Universitas Pakuan, Kota Bogor mengadakan Festival Film Pelajar dengan tema Indievreation (Indiependent of Creative Creation). 

Dalam festival itu ratusan pelajar dan 40 sekolah memperebutkan Piala Gubernur dan Piala Walikota.

Kelompok komunitas film dari club Bluemars SG dari SMK Pesat Kota Bogor ikut mengirimkan karya terbaiknya.

Penulis nahkah film Adithya Pamungkas Ramadhan mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam film berjudu Sebuah Makna itu menceritakan tentang Indonesia

Ramadhan menceritakan bahwa dalam film tersebut kelompok filmnya ingin menngangkat tentang kondisi Indonesia saat ini.

Dimana saat ini bannyak orang atau remaja ataupun pemuda yang bercerita tentang keanekaragaman saling menghormati dan menghargai.

Namun pada prakteknya mereka malah memmbuat atau melakukan konflik ataupun perpecahan bahkan pertengkaran antara pelajar.

"Iya ceritanya itu tentang Indoensia saat ini, kenapa sih mereka bisa berbicara sesuatu yang baik tapi dalm kenyataan dan prakteknya tidak sepeerti contoh menceritakan perdamaiaan persahabatan tapi ikut berantem," katanya.

Semeentara itu Sutradara Film Khrisna Bhayu Dirgantara menngatakan bahwa Ia akan selalu mendukung dan ikut dalaam acara serupa.

Karena menuruuynya acara tersebut merupakan acara postifi yang bisa menngembangkan bakat kreasi dan minat pelajar di bidang perfilman.

"Iya bagus, sangat bagus acara sepeeti ini jadi bisa memotifasi pelajar untuk berkarya enggak cuma nogkrong, harapanya dengan kreasi film film ini bisa membagun Indoensia di masa mendatang," ujarnya.

Dalam film terseburt Khrisna Bhayu Dirgantara sebagai Sutradara, Adithya Pamungkas Ramadhan penulis naskah dan pemain serta crew film.adalah Nabila Khroulia, Nabila Fatina Fatin, Nabilatusyahidah, Eno Alya Salsabila, Fada An Najmy, Kevin C A, Kautsar F M, Kia, M Fajar Al Fathin

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved