Daftar Promo Tiket Kereta Api Murah Akhir Tahun 13 Lucky Days, Ayo Pesan Mulai 1 Desember

promo tiket kereta api murah akhir tahun 13 Lucky Days ini, kamu bisa mendapatkan harga tiket Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu saja

Daftar Promo Tiket Kereta Api Murah Akhir Tahun 13 Lucky Days, Ayo Pesan Mulai 1 Desember
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Calon penumpang kereta api melihat papan pengumuman penjualan tiket mudik lebaran 2016 di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (28/3/2016). Mulai hari ini PT Kereta Api Indonesia (KAI) resmi membuka penjualan tiket kereta untuk mudik Lebaran 2016, penjualan tiket pada Senin (28/3) untuk keberangkatan H-10 Lebaran, hari Selasa (29/3) untuk H-9 Lebaran dan seterusnya sampai tiket untuk keberangkatan H+10 Lebaran. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jelang liburan panjang, berikut daftar lengkap promo tiket kereta api murah akhir tahun 13 Lucky Days, dari kelas eksekutif hingga ekonomi termasuk KA Argo Lawu.

Di promo tiket kereta api murah akhir tahun 13 Lucky Days ini, kamu bisa mendapatkan harga tiket KA Argo Lawu relasi Gambir - Solobalapan hanya sebesar Rp 100 ribu saja.

Selain Argo Lawu, apa saja deretan kereta api yang masuk ke promo tiket kereta api murah akhir tahun 13 Lucky Days dari PT KAI ini?

Selain musim mudik Lebaran, akhir tahun adalah salah satu peak season di mana orang-orang berbondong-bondong untuk pulang kampun atau bepergian ke daerah tertentu.

Bagaimana tidak, libur Natal 25 Desember 2018 ditambah dengan cuti bersama 26 Desember dan tahun baru 1 Januari 2019 adalah rentetan liburan panjang yang kerap dinanti-nanti.

Bagi para pekerja, banyak yang kemudian mengambil cuti akhir tahun hanya sekadar untuk liburan atau berkumpul bersama keluarga.

Sempat Tertahan karena Rel di Cigombong Tertimbun Longsor, Kereta Api Pangrango Kembali Beroperasi

Menjelang akhir tahun, PT KAI menghadirkan program promo yang disebut dengan 13 Lucky Days.

Dalam promo ini, PT KAI menawarkan tarif spesial untuk kereta api komersial dari kelas eksekutif, bisnis, ekonomi jarak jauh, ekonomi menengah, dan ekspres.

Penumpang kereta api di stasiun Purwokerto, Jawa Tengah.
Penumpang kereta api di stasiun Purwokerto, Jawa Tengah. (Tribunjateng/Hermawan Handaka)

Total, PT KAI menyediakan 151.060 seat dengan tarif spesial selama 41 hari.

Dengan begitu, rata-rata seat per hari yang berpeluang mendapatkan promo adalah 3.684 seat.

Halaman
123
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved