Persija Berpeluang Juara, RibuanThe Jakmania Berangkat ke Bali

Tim asuhan Stefano Cugurra itu berada di peringkat kedua dengan mengemas 56 poin dan tertinggal satu angka dari PSM Makassar.

Persija Berpeluang Juara, RibuanThe Jakmania Berangkat ke Bali
Kompas.com/Maulana Mahardika
Jaimerson da Silva dan pemain Persija Jakarta lainnya merayakan gol ke gawang Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Peluang Persija Jakarta untuk meraih gelar juara Liga 1 2018 sangat terbuka lebar dan tentu saja membuat The Jak Mania senang.

Sampai senangnya, sebanyak 6000 The Jak Mania dipastikan akan datang ke Bali untuk mendukung Persija Jakarta.

Dijadwalkan Persija akan melakoni laga tandang melawan Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).

Tim asuhan Stefano Cugurra itu berada di peringkat kedua dengan mengemas 56 poin dan tertinggal satu angka dari PSM Makassar.

"Sejauh ini sudah 6000 The Jak Mania yang datang ke Bali dengan menggunakan berbagai macam kendaraan seperti pesawat, bus, dan kereta lalu menyambung kapal laut," kata Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief.

"Bahkan 1000 The Jak Mania akan berangkat menggunakan pesawat. Jadi jangan heran para pemain Persija bila bertemu di bandara," ucap pria yang akrab disapa Bung Ferry tersebut.

Lebih lanjut Bung Ferry sedang berpikir bagaimana caranya agar The Jak Mania yang datang ke Bali bisa masuk ke dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pasalnya, sebagai suporter tim tamu, The Jak Mania hanya diberikan kuota tiket 2500 oleh Bali United.

Kuota tiket itu bisa dibilang sangat lebih karena sesuai regulasi dari Liga 1 2018 tim tamu mendapatkan jatah lima persen dari kapasitas Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Dari 22 ribu kapasitas Stadion Kapten I Wayan Dipta, The Jak Mania seharusnya mendapatkan kuota tiket sebanyak 1100 lembar.

Namun sepertinya karena animo yang sangat tinggi dari The Jak Mania membuat pihak Bali United sedikit memberikan tiket lebih.

Dari akun instagram Pengurus Pusat (PP) The Jak Mania juga sudah mengonfirmasi bahwa penjualan tiket untuk laga Persija melawan Bali United habis terjual.

"Kami hanya mendapatkan jatah sebanyak 2500 tiket dari Bali United. Saya juga belum tahu bagaimana nantinya teman-teman The Jak Mania yang tidak mendapatkan tiket," kata Bung Ferry.

(Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul Persija Berpeluang Juara, 6000 The Jak Mania Awayday ke Bali)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved