Sudah Hampir Sepekan Korban Hanyut di Sungai Cianteun Leuwiliang Belum Ditemukan

udah hampir sepekan Budi Arsanto (33) warga Kampung Suka Bakti, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang belum juga ditemukan

Sudah Hampir Sepekan Korban Hanyut di Sungai Cianteun Leuwiliang Belum Ditemukan
istimewa
Warga Kampung Lebak Sirna Sari Rt 03/05 Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor tewas tenggelam di Sungai Cianten 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LEUWILIANG - Sudah hampir sepekan Budi Arsanto (33) warga Kampung Suka Bakti, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang belum juga ditemukan usai dikabarkan terbawa arus sungai Cianteun, Kecamatan Leuwiliang.

Korban terseret arus sungai bersama tiga orang temannya pada Sabtu (24/11/2018) lalu.

Satu korban atasnama Wanda berhasil diselamtkan, sementara dua korban lainnya yakni Edi Gunawan (40) dan Tazil (32) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Iya, yang belum ketemu satu orang," ucap Komandan Team Basarnas Jakarta, Aprianto kepada TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon, Kamis (29/11/2018)

Aprianto mengatakan bahwa sudah dilakukan pencarian ke bagian tengah dan tepi sungai hingga satu kilometer di wilayah Leuwiliang.

Namun, karena kondisi cuaca yang tidak mendukung akhirnya pencarian dihentikan.

"Iya untuk pencarian korban di wilayah Bogor di hentikan karena besarnya air yang turun dari hulu dan informasi dari warga yang melihat korban pada saat hujan deras dan air kencang di daerah Leuwiliang," terangnya.

Ia menilai korban terseret cukup jauh karena beberapa hari terakhir kondisi air sungai naik ke permukaan disebabkan hujan deras.

"Kemungkinan besar korban sudah berada di wilayah laut, pencarian kami sudah sampai laut tanjung burung Tangerang," terangnya.

Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved