Warga Rumpin Sempat Lihat Diduga Mayat Terbawa Arus di Aliran Sungai Cianteun

Kepala Sektor Damkar Leuwiliang, Diki Muttaqin mengaku mendapat laporan dari waga telah melihat sesosok mayat yang diduga terbawa arus Sungai Ciante

Warga Rumpin Sempat Lihat Diduga Mayat Terbawa Arus di Aliran Sungai Cianteun
Bogor SAR Community
Petugas gabungan sedang melakukan pencarian tiga remaja yang terseret arus sungai Cianten, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/10/2017). ILUSTRASI 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LEUWILIANG - Kepala Sektor Damkar Leuwiliang, Diki Muttaqin mengaku mendapat laporan dari waga telah melihat sesosok mayat yang diduga terbawa arus Sungai Cianteun, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

"Iya warga sempat melihat semacam mayat hanyut selasa siang," katanya kepada TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon, Kamis (29/11/2018).

Menurutnya, mayat yang sempat dilihat warga itu diduga kuat merupakan salah satu korban Budi Arsanto (33) yang terseret arus sungai cinateun yang hingga kini belum ditemukan.

"Kemungkinan korban itu sudah jauh terbawa arus karena yang namanya anak sungai itu semuanya bermuara ke Tangerang terbukti indikasi dari warga Rumpin yang melihat mayat hanyut," tuturnya.

Sudah Hampir Sepekan Korban Hanyut di Sungai Cianteun Leuwiliang Belum Ditemukan

Sejak itu juga kata dia, pencarian pun dihentikan karena petugas dari Basarnas melakukan pencarian kawasan ke muara.

"Di Leuwiliang kami sudah lakukan penyisiran selama tiga hari pencarian sudah efektif sudah maksimal namun belum membuahkan hasil karena faktornya cuaca, selalu hujan dan air itu banjir jadi kami tidak bisa memaksakan pencarian untuk keselamatan petugas, tapi kami memantau di Bogor sementara Basarnas di Tangerang," tukasnya.

Sebelumnya, ada empat orang yang terseret arus di Sungai Cianten karena terpeleset.

Satu orang selamat atas nama Wanda, kemudian Edi Gunawan (40), Tazil (32) dinyatakan meninggal dunia.

Namun korban atasnama Budi Arsanto (33) hingga kini belum ditemukan.

Penulis: Afdhalul Ikhsan
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved