Liga 1

Pelatih Persela Lamongan Berambisi Kalahkan Persib Bandung di Laga Kandang

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso bertekad merebut poin penuh di laga kontra Persib Bandung di Stadion Surajaya

Pelatih Persela Lamongan Berambisi Kalahkan Persib Bandung di Laga Kandang
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persela Aji Santoso (tengah) dan pemain Samsul Arifin (kanan) dalam jumpa pers seusai laga kontra Persija di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso bertekad merebut poin penuh di laga kontra Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018.

Kemenangan di pekan ke-33 Liga 1 menjadi sangat penting bagi Laskar Joko Tingkir, mengingat laga tersebut menjadi pertandingan kandang terakhir Wallace Costa cs di musim ini. 

“Besok adalah pertandingan home terakhir. Saya berharap pertandingan nanti kami bisa meraih poin maksimal karena pertandingan ini juga sangat penting buat kami. Seluruh pemain sudah saya minta untuk mengamankan poin di kandang,” jelas Aji Santoso dikutip dari laman resmi klub.

Kendati tak akan diperkuat striker andalan, Loris Arnaud dan Gian Zola, Aji tetap optimistis.

Ia pun mengaku telah menyiapkan pemain pengganti yang siap bertempur menghadapi Maung Bandung julukan Persib. 

“Walaupun kami tampil tidak full (team), karena Loris (Arnaud) tidak bisa main (akibat kartu merah) dan (Gian) Zola tidak diperbolehkan main lawan Persib, tetapi saya masih percaya dengan pemain-pemain yang ada, mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan baik,” tutur Aji.

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved