Reuni 212

Monas Dibuka 24 Jam Hari Ini, Peserta Reuni 212 Diperbolehkan Menginap

Ia pun memberikan izin jika ada peserta reuni 212 yang ingin menginap di kawasan Monas. Sebab, acara akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Monas Dibuka 24 Jam Hari Ini, Peserta Reuni 212 Diperbolehkan Menginap
WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Umat Islam melaksanakan salat Jumat saat Aksi Bela Islam III di kawasan silang Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016). Massa aksi menggelar salat Jumat bersama lalu menggelar dzikir dan doa untuk kebaikan bangsa dan negara. WARTA KOTA/ALEX SUBAN 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Monumen Nasional (Monas) hari ini buka selama 24 jam. Sebab, kawasan ini akan dipakai untuk kegiatan reuni akbar 212 yang akan dilaksanakan pada Minggu (2/12/2018) besok.

Hal tersebut diinformasikan oleh Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Monas, Munjirin. Ia mengatakan, kebijakan ini hanya berlaku satu hari. Sedangkan untuk Tugu Monas dan fasilitas kereta wisata tetap beroperasi pada jam operasional seperti biasa.

"Iya, kawasan Monas dibuka (24 jam). Tugu Monas ditutupnya normal, pukul 21.30 WIB mulai imbauan keluar," kata Munjirin saat dihubungi, Sabtu (1/12/2018).

Ia pun memberikan izin jika ada peserta reuni 212 yang ingin menginap di kawasan Monas. Sebab, acara akan dimulai pukul 03.00 WIB.

"Iya nginap (boleh), saya juga menginap," ujar Munjirin.

Adanya kegiatan ini, ia menegaskan tak ada persiapan khusus, semua sama berjalan seperti biasa.

"Enggak ada persiapan khusus, sama saja seperti acara rutin biasa," ucap Munjirin.

Pengamanan disiapkan sebanyak 70 personel yang siap membantu para massa aksi esok.

"Pengamanan kan domain polisi. Kita pamdal saja satu regu, itu kita tambahin jadi dua regu, yang harusnya libur dinas dulu. Pamdal besok ada sekitar 70 disiagakan dari malam hingga besok," jelasnya.

(Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Hari Ini Monas Buka 24 Jam, Peserta Reuni 212 Dibolehkan Menginap)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved