Sudah Menunggu Lama dan Memantau Dari Kejauhan, Warga Cigombong Kecewa Tak Bisa Lihat Jokowi

Presiden RI Joko Widodo hari ini meresmikan ruas Tol Bocimi seksi 1 di pintu tol Cigombong 1 kawasan perbatasan Bogor - Sukabumi

Sudah Menunggu Lama dan Memantau Dari Kejauhan, Warga Cigombong Kecewa Tak Bisa Lihat Jokowi
Tribunnews.com/Naufal Fauzy
Warga Cigombong menunggu di Jembatan Cigombong Tol Bocimi, Kabupaten Bogor untuk melihat Presiden RI Jokowi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGOMBONG - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hari ini meresmikan ruas Tol Bocimi seksi 1 di pintu tol Cigombong 1 kawasan perbatasan Bogor - Sukabumi, Sabtu (1/12/2018).

Pantauan TribunnewsBogor.com, lokasi peresmian itu sendiri berada di dalam kawasan jalan tol yang cukup jauh dari pemukiman serta jalan raya umum.

Sekitar pukul 14.00 WIB, warga tetap berkumpul di pinggir Jalan Raya Ciawi di Jembatan Cigombong untuk melihat Jokowi melintas meskipun harus melihat dari jarak yang cukup jauh.

Ditambah pula adanya informasi yang beredar bahwa setelah melakukan peresmian Tol Bocimi, Jokowi akan menghadiri acara Kemendes di lapangan di sekitar jembatan tersebut.

Setelah cukup lama menunggu, warga sempat bertahan namun akhirnya membubarkan diri dari jembatan tersebut sekitar pukul 15.30 WIB.

"Langsung kayaknya pulang, abis dari Tol Bocimi gak ke sini dulu," ujar salah satu warga, Haryadi (40), kepada TribunnewsBogor.com dengan nada kecewa dan memilih pergi dari lokasi.

Terlebih pembatalan kunjungan Jokowi ke acara Kemendes di Cigombong ini juga dikabarkan melalu pengeras suara oleh panitia.

"Tadi denger katanya besok mau ke sini. Ada hal apa katanya, jadi Jokowi gak jadi ke sini," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved