Liga 1

Ada yang Pertaruhkan saat Laga PSM Makassar Kontra Bhayangkara FC

PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan

Ada yang Pertaruhkan saat Laga PSM Makassar Kontra Bhayangkara FC
TRIBUN TIMUR
Kiper Muda PSM Makassar, Hilman Syah (Berbaju Hijau) Berfoto Bersama Starting XI Juku Eja dalam Laga Pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Minggu (25/11/2018) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  PSM Makassar akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). 

Menurut pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, ada sesuatu hal yang dipertaruhkan timnya saat bermain di kandang Bhayangkara FC pada laga terbaru Liga 1 2018.

Rene Alberts memprediksi jalannya pertandingan besok malam akan ketat karena kedua tim merupakan klub hebat.

Pelatih asal Belanda itu yakin Bhayangkara FC selaku juara bertahan Liga 1 tidak akan mudah untuk memberikan kemenangan kepada PSM.

PSM juga bisa berpesta pora untuk meraih gelar juara Liga 1 2018 bila meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC.

Syarat Pasukan Ramang itu hanya satu yakni Persija Jakarta menelan kekalahan dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) malam.

"Saya pikir dua tim berkualitas akan bertemu pada pertandingan besok," kata Rene Alberts.

"Musim lalu, PSM dan Bhayangkara FC bersaing untuk meraih gelar juara, tetapi mereka yang keluar sebagai juaranya."

Namun, Rene Alberts menegaskan, situasi itu sekarang justru yang mereka rasakan.

"Namun musim ini, kami yang punya kesempatan untuk meraih gelar juara dan Bhayangkara FC bisa mengakhiri kompetisi ini di peringkat ketiga," kata Rene Alberts.

"Jadi ada sesuatu hal yang kami pertaruhkan di sini. Kami sangat bertekad untuk mendapatkan kemenangan di laga tandang terakhir musim ini."

Sementara itu, gelandang PSM, Wiljan Pluim, mengatakan pertandingan melawan Bhayangkara FC tidak akan mudah untuk timnya.

Terlebih, Bhayangkara FC baru menelan satu kali kekalahan dari 14 pertandingan bila bermain di kandang.

"Kami harus menang karena PSM mau juara dan saya juga yakin Bhayangkara FC bertekad untuk meraih kemenangan demi berlaga di Asia musim depan," kata Wiljan Pluim. (BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved