Liga 1

Hasil Akhir Liga 1 2018, Arema Ungguli PS Tira dengan Skor 0-1

Hasil Liga 1 2018 : antara PS Tira vs Arema Malang digelar pada Minggu (2/12/18) sore.

Hasil Akhir Liga 1 2018, Arema Ungguli PS Tira dengan Skor 0-1
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, melakukan sujud syukur seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (22/05/2018) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Hasil Liga 1 2018 : antara PS Tira vs Arema Malang digelar pada Minggu (2/12/18) sore.

Skor akhir kedua tim yakni 0-1 untuk kemenangan Arema.

Gol diciptakan oleh Makan Konate di menit 72.

PS Tira vs Arema FC diadakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta

Pertandingan untuk mengamankan posisi dari zona degradasi tersaji antara PS Tira vs Arema Malang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

PS Tira yang wajib menyapu bersih semua laga dengan kemenangan guna mengamankan posisi dari zona degradasi harus bertemu dengan Arema Malang.

PS Tira langsung tancap gas di menit awal babak pertama, namun PS Tira seringkali kehilangan bola, membuat Arema dengan mudah mematahkan serangan PS Tira.

Arema menguasai pertandingan di 10 menit babak pertama, pergerakan dari Alvin Tuasalamony dan Makan Konate merepotkan lini bertahan PS Tira di 10 menit awal babak pertama.

Dari kubu tim tuan rumah, PS Tira, mereka bermain bola-bola umpan langsung menuju Rakic di jantung pertahanan Arema, namun kurang efektif.

Dimas Drajad menjadi pemain pertama yang melakukan tendangan on target pada pertandingan sore ini, namun sepakannya masih tepat dan bisa diamankan oleh Utam Rusdiana.

Halaman
1234
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved