Korea Masters 2018 - Tuan Rumah Sabet Empat Gelar

Skuat tuan rumah mengulang pencapaian tahun lalu pada Korea Masters 2018 yang digelar di Gwangju Womens University Stadium

Korea Masters 2018 - Tuan Rumah Sabet Empat Gelar
BWF
Pebulu tangkis tunggal putra Korea Selatan, Son Wan-ho, bersiap mengembalikan kok ke arah Kento Momta (Jepang) pada babak semifinal Hong Kong Open 2018 di Hong Kong Coliseum, Sabtu (17/11/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Skuat tuan rumah mengulang pencapaian tahun lalu pada Korea Masters 2018 yang digelar di Gwangju Womens University Stadium dengan raihan empat titel.

Satu gelar lain menjadi milik China setelah menyajikan all chinese final pada sektor tunggal putri.

Pasangan ganda putra, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae membuka raihan gelar tuan rumah setelah menumbangkan wakil Taiwan, Po Li-Wei/Wang Chi-Lin, dalam laga berdurasi 55 menit.

Setelah itu, dua gelar dipastikan jadi milik skuat Negeri Ginseng setelah terjadi perang saudara pada nomor ganda putri dan ganda campuran.

Pada nomor ganda putri, pasangan unggulan ketiga Korea Selatan, Chang Ye-na/Jung Kyung-eun, keluar sebagai pemenang.

Chang/Jung memupus asa rekan senegaranya yang juga unggulan kedua, Lee So-hee/Shin Seung-chan, 21-14, 21-17 untuk mempertahankan gelar.

Sementara itu, pasangan Ko Sung-hyun/Eom Hye-won menjadi yang terbaik pada nomor ganda campuran.

Melalui laga sengit selama 61 menit, Ko/Eom mengalahkan rekan senegara, Choi Sol-gyu/Shin Seung-chan, dengan skor 21-12, 15-21, 21-18.

Tunggal putra Son Wan-ho menambah koleksi gelar tuan rumah menjadi empat titel setelah mengatasi perlawanan wakil Malaysia, Lee Zii Jia, 21-16, 21-11.

Adapun Indonesia gagal memperbaikan torehan pada Korea Masters karena dua wakilnya pada semifinal, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto (ganda putri) dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), terhenti di semifinal.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved