Terminal Baranangsiang Sepi Dari Masyarakat yang Ingin ke Reuni 212

Tidak ada keramaian di Terminal Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor dari masyarakat yang akan mengikuti reuni 212 di Monas, Jakarta.

Terminal Baranangsiang Sepi Dari Masyarakat yang Ingin ke Reuni 212
TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
Terminal Baranangsiang sepi dari peserta Reuni 212 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Tidak ada keramaian di Terminal Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor dari masyarakat yang akan mengikuti reuni 212 di Monas, Jakarta.

Karyawan bus, Rahmat (40) mengatakan, dari semalam (Sabtu, 1/12/2018) sampai Minggu (2/12/2018) pagi ini, ia berada di Terminal Baranangsiang.

Selama ia berada di terminal, dikatakannya, kondisi terminal normal atau sepi.

"Tidak ada keramaian di Terminal Baranangsiang. Masyarakat yang ingin ikut reuni 212 di Jakarta tidak ada yang datang ke Terminal," katanta, di Terminal Baranangsiang, Minggu (2/12/2018).

Rahmat menambahkan, ia hanya melihat masyarakat yang melintas saja di jalanan.

Tambahnya, banyak masyarakat yang melintas melewati terminal dengan mobil pick up.

Senada dengan Rahmat, supir bus lainnya, Hendi (25) menambahkan, tidak ada keramaian di Terminal Baranangsiang untuk masyarakat yang akan ke Jakarta untuk mengikuti reuni 212.

"Tidak lihat saya orang-orang yang membawa bendera dari semalam dan memakai pakaian sorban. Normal-normal saja kondisi terminal dari semalam. Kalau yang lewat di jalan banyak dengan mobil pick up," jelasnya.

Pelaksana Lapangan Dinas Perhubungan Terminal Barangsiang, Samsudin mengatakan, sejak semalam, Sabtu (1/12/2018), sampai pagi ini, Minggu (2/12/2018), tidak ada keramaian masyarakat di Terminal Baranangsiang.

"Saya bertugas dari pukul 05.00 WIB tadi, tapi semalam sekira pukul 22.00 WIB, saya sempat ke Terminal Baranangsiang untuk kontrol. Dari pukul 22.00 WIB dan pukul 05.00 WIB, tidak ada keramaian masyarakat di Terminal Baranangsiang," jelasnya.

Lanjut Samsudin, tidak penyekatan yang dilakukan di pintu masuk dan pintu keluar di Terminal Baranangsiang.

"Penyekatan juga tidak ada. Kalau pintu masuk terminal ditutup itu untuk menjaga kemananan dan ketertiban agar tidak ada yang masuk ke jalur bus. Tapi dari semalam normal-normal saja," imbuh Samsudin.

"Cuma yang lewat saja banyak di jalanan. Sepengetahuan saya, masyarakat yang akan ikut reuni 212 akan memakai transportasi kereta. Saudara saya yang dari Bubulak juga ke sana. Ia pergi naik kereta," pungkasnya.

Penulis: Sachril Agustin Berutu
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved