Liga 2

Pelatih PSS Sleman Akui Sudah Mencapai Target, Laga Final kontra Semen Padang Besok Adalah Bonus

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku bahwa laga Final Liga 2 2018 besok di Stadion Pakansari Bogor adalah sebuah bonus.

Pelatih PSS Sleman Akui Sudah Mencapai Target, Laga Final kontra Semen Padang Besok Adalah Bonus
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli bersama perwakilan pemain (kiri) dan Seto Nurdiantoro bersama perwakilan pemain (kanan) dalam jumpa pers jelang laga Final Liga 2 2018 di Hotel Lorin Sentul Bogor, Senin (3/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku bahwa laga Final Liga 2 2018 besok di Stadion Pakansari Bogor adalah sebuah bonus.

Sebab target timnya yakni masuk ke liga 1 sudah tercapai.

"Jadi kami dari manajemen targetnya hanya lolos liga 1. Kita sudah capai. Untuk besok (laga final), saya pikir itu bonus buat kami," kata Seto saat ditemui TribunnewsBogor.com dalam jumpa pers di Hotel Lorin Sentul Bogor, Senin (3/12/2018).

Meski begitu, Seto menjelaskan bahwa pada pertandingan laga final nanti, pihaknya akan tetap berusaha maksimal menyempurnakan terget yang sudah tercapai.

Terlebih, kata dia, para anak asuhannya juga cukup fokus serta antusias menghadapi lagi final Liga 2 2018 ini.

"Harapan saya pemain bisa tampil enjoy, tampil tenang, tampil semangat. Harapannya juga besok menjadi pertandingan yang menarik, bisa dinikmati semua supporter dan apapun yang terjadi, yang menjadi juara itu adalah yang terbaik di liga 2 2018 ini," ungkapnya.

Diketahui, laga final Liga 2 2018 di Stadion Pakansari ini akan digelar Selasa (4/12/2018) besok sekitar pukul 18.30 WIB.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved