Liga 1 2018

Demi Persija Jakarta Main di SUGBK, Coach Teco Rela Ikut Bantu Bersih-bersih

Pelatih asal Brasil meyakini bahwa laga ini akan menarik perhatian banyak penonton, sehingga SUGBK dinilai sebagai venue yang paling tepat.

Demi Persija Jakarta Main di SUGBK, Coach Teco Rela Ikut Bantu Bersih-bersih
Instagram Persija Jkt
Link Live Streaming Indosiar - Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta Liga 1 Pekan 33 Malam Ini 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mengaku rela ikut membantu bersih-bersih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), agar timnya bisa bermain di sana.

Teco sangat berharap Persija bisa bermain di SUGBK pada partai terakhir Liga 1 musim 2018 saat menjamu Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018), pukul 15.30 WIB.

Persija kemungkinan besar tak bisa bermain di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu lantaran bakal dipergunakan acara Natal, sehari sebelum laga itu, Sabtu (8/12/2018).

Estimasi pemindahan barang-barang yang dipergunakan untuk acara natal adalah 12 jam sehingga sangat tipis buat Panpel Persija jika ingin bermain di SUGBK.

Sementara itu, acara tersebut kemungkinan bakal berjalan hingga tengah malam. Sehingga dengan estimasi waktu di atas, stadion baru selesai dibereskan pada siang hari pertandingan.

"Kami tahu sehari sebelum pertandingan ada acara di SUGBK. Semoga acara itu tidak terlalu ganggu buat persija di keesokan harinya bisa main," kata Teco kepada wartawan.

"Saya siap untuk bantu-bantu membersihkan stadion bersama Toyo (Antonio Claudio) dan Mustaqim (asisten pelatih Persija)," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil meyakini bahwa laga ini akan menarik perhatian banyak penonton, sehingga SUGBK dinilai sebagai venue yang paling tepat.

Apalagi, laga itu sendiri akan menentukan buat Persija yang berpeluang besar menjadi jawara musim ini.

"Kami pelatih dan pemain pasti mau main pertandingan terakhir bisa tutup musim di SUGBK. Ini pertandingan penting trus kami tahu suporter pasti mau nonton," tuturnya.

"Waktu kamu main di stadion lain, itu tidak akan cukup buat suporter yang datang. Kasihan suporter, saya pikir di SUGBK yang besar suporter bisa lebih banyak datang," ucapnya.

(Berita ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Demi Persija Main di SUGBK, Teco Rela Ikut Bantu Bersih-bersih)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved