Musim Depan PSS Sleman Promosi ke Liga 1

PSS Sleman sukses menjadi kampiun Liga 2 2018, setelah di laga final mengalahkan Semen Padang FC dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari,

Musim Depan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Pemain Semen Padang dan PSS Sleman di laga final Liga 2 2018, Selasa (4/12/2018) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  PSS Sleman sukses menjadi kampiun Liga 2 2018, setelah di laga final mengalahkan Semen Padang FC dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/12/2018).

Dua gol PSS Sleman dicetak oleh Cristian Gonzales dan Rifal Lastori. Seusai laga, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku bangga bisa mengantarkan tim berjuluk Elang Jawa itu lolos ke Liga 1 musim depan dan meraih juara Liga 2 2018.

“Pertandingan cukup menarik, dari awal kami sudah optimis. Ini semua hasi kerja keras pemain, mereka bisa karena ada kemauan keras dari pemain. Dari delapan besar kami sudah optimis dan di final ini saya pikir hanya masalah mental saja,” tutur Seto Nurdiyantoro.

“Ini penantian panjang kami. Sudah lama kami menanti untuk lolos ke Liga 1, dan sekarang kami lolos ditambah bonus juara,” sambungnya.

Atas hasil ini, Seto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter PSS Slemen dan berharap ke depan PSS Sleman bisa menjadi tim legenda.

“Terima kasih kepada suporter dan masyarakat Sleman. Semoga ke depan kita bisa menjadi tim yang melegenda,” harapnya.

Seto juga belum bisa mamastikan apakah ada perubahan signifkan di timnya jelang turun di Liga 1 musim depan.

Pernyataan itu ia nilai karena dirinya pun masih belum pasti kembali dipercaya manajemen PSS Sleman.

“Soal masa depan saya pribadi juga belum tahu diperpanjang atau tidak. Tapi saya berharap diperpanjang,” ujar Seto dalam jumpa pers seusia laga kontra Semen Padang FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018).

“Kalau soal pemain saya sudah bicara dengan manajemen, tapi hanya sekadar obrolan angkringan saja. Untuk rekomendasi pemain memang sudah ada, tapi masih belum pasti. Tugas saya selesai di sini. Semua keputusan saya serahkan ke manajemen. Apa pun keputusan dari manajemen saya terima,” paparnya.

Bagi PSS Sleman raihan juara dan lolos ke Liga 1 merupakan impian sejak lama.

Dengan demikian, pada musim depan PSS Sleman akan bersiap mengarungi pertandingan Liga 1 bersama Semen Padang FC dan Kalteng Putra FC, setelah mengalahkan Persita Tangerang pada perebutan tempat ketiga. (Abdul Majid)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved