Kabar Artis

Jessica Iskandar Punya Niat Operasi Wajah, Tapi Masih Takut

Pemain film, komedian, dan pembawa acara Jessica Iskandar (30) mengaku, dia ingin melakukan operasi plastik di wajahnya.

Jessica Iskandar Punya Niat Operasi Wajah, Tapi Masih Takut
Kompas.com
Jessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017). (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pemain film, komedian, dan pembawa acara Jessica Iskandar (30) mengaku, dia ingin melakukan operasi plastik di wajahnya.

Kegiatan itu sama seperti ia memberikan hadiah kepada sang ibunda operasi plastik.

Jessica Iskandar mengaku, dia memberikan hadiah operasi plastik kepada sang ibunda, yang rencananya akan berlangsung akhir pekan ini di salah satu rumah sakit yang ada di Korea.

"Aku pengen sih (operasi plastik). Tapi enggak tahu deh, enggak atau belum berani kayaknya," kata Jessica Iskandar bersama dengan kakaknya, Erick Iskandar membuka gerai Baby El Bakery, berdampingan dengan toko Fat Buble, yang terletak di Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Keinginan Jessica Iskandar untuk melakukan operasi plastik, rupanya akan diwujudkan ketika dirinya sudah lanjut usia, bukan untuk saat ini.

Namun, wanita yang akrab disapa Chika itu tidak mau menjanjikan dirinya akan melakukan operasi plastik, jika memang usianya sudah tua dan kulitnya sudah keriput.

"Nanti mungkin kalau umur udah kayak mama 60-an lah. Tapi enggak tahu juga deh nanti berani apa enggak," ucapnya.

Janda anak satu itu menjelaskan alasannya memberikan hadiah kepada sang ibunda, karena permintaan tersebut sudah diucapkan ketika Chika masih duduk dibangku SMP.

"Selama ini aku masih terus terbayang antara aku berani nggak ya ajak mamaku buat facelift atau operasi muka gitu. Karena itu juga sebenarnya ada psikis juga buat aku sendiri. Aku takut mamaku kenapa-kenapa, mamaku tuh udah 63 tahun. Jadinya aku kayak berani apa nggak," jelasnya.

Diakui Chika, sebenarnya, ia memang sudah sejak dulu ingin mengajak ibundanya untuk operasi plastik.

Karena, uang untuk membiayai operasi sudah terkumpul sejak lama.

"Memang beresiko juga karena banyak juga yang gagal, yang lewat (meninggal), jadi aku takut. Jadi aku cari yang benar-benar terbaik, yang paling bikin aku percaya, tanya-tanya ke Amerika, Jerman, terakhir yaudah deh coba di Korea," ungkapnya.

Lanjut Chika, ia meminta semua penggemar dan semua orang yang kenal dengan ibundanya, memberikan doa yang terbaik agar bisa lancar melakukan operasi plastik.

"Aku cuma buat kebahagiaan mama aku, yaudah mudah-mudahan bisa lancar," ujar Jessica Iskandar.

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved