Ernest Prakasa Akui Sempat Ucap Maaf ke Gading Marten Soal Filmnya Dikaitkan dengan Perceraian

Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa cerita film tersebut memang sudah dikonsep menceritakan Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai di film

Ernest Prakasa Akui Sempat Ucap Maaf ke Gading Marten Soal Filmnya Dikaitkan dengan Perceraian
Kolase Tribun Bogor/Instagram Gading Marten/Tribunnews.com
Ernest Prakasa, Gading dan Gisel 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Film Susah Sinyal yang disutradarai oleh Ernest Prakasa sempat menjadi trending topic lantaran kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Betapa tidak, pada film tersebut, Gading Marten dan Gisella Anastasia berperan sebagai pasangan suami istri yang dalam proses perceraian.

Kemudian, dua pasangan yang selalu membuat iri publik lantaran keharmonisan dan keromantisannya ini dikabarkan memutuskan bercerai.

Publik pun geger akan kabar tersebut dan banyak yang mengaitkan bahwa cerita film Susah Sinyal tentang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi kenyataan.

Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa cerita film tersebut memang sudah dikonsep menceritakan Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai di film.

"Waktu itu proses skenarionya kan udah jadi. Jadi memang kebetulan filmnya itu memang tentang pasangan yang mengalami proses sidang cerai gitu, dari proses skenarionya emang udah gitu," cerita Ernest Prakasa saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Kemudian, saat ditawarkan mengenai peran dan ceritanya di film, keduanya bersedia.

Gempi Ngadu ke Gading Marten Usai Diberi Kado yang Salah, Gisel & Boy William Kaget Beri Reaksi Ini

Gaya Jan Ethes Temani Jokowi Sholat Jumat Jadi Sorotan, Addie MS Gemas Lihat Tingkah Cucu Presiden

Tak ada firasat dari Ernest Prakasa saat itu keduanya akan mengalami keretakan di rumah tangganya.

"Ketika dipilih Gading dan Gisel, dan merekanya mau, iya, iya aja. 'Oke, oke ayok.' Nggak menduga pada saat itu ada sesuatu, semuanya baik -baik aja," lanjut Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa sangat menyangkan ketika kisah di film yang digarapnya tersebut menjadi kenyataan.

"Tapi jadi suatu hal yang jadi kenyataan, gue hanya bisa bilang itu kebetulan yang sangat tidak menyenangkan. Bahwa ternyata apa yang terjadi di film, ternyata jadi. Nggak bisa ngeramal ya, namanya kebetulan tapi kebetulannya sangat disesalkan," ujar Ernest Prakasa.

Ketika mendengar kabar perceraian kedua sahabatnya itu, Erenest Prakasa mengaku sempat menghubungi Gading Marten.

Dukungan dan rasa penyesalan datangvdari Ernest Prakasa karena cerita filmnya yang menjadi kenyataan membuat kabar perceraiannya semakin ramai dibicarakan.

"Sempat, sempat whatsapp Gading. Ya cuma kasih support aja, All the best, sorry kalau film gue bikin tambah, orang jadi malah tambah mengkait-kaitkan," ungkap Ernest Prakasa.

Kaesang Mengaku Ia yang Memotret Jokowi dan Keluarga di Istana Bogor, Terbongkar di Postingan Tompi

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Ernest Prakasa Sempat Minta Maaf ke Gading Marten Karena Filmnya Dikaitkan dengan Perceraiannya

Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved