Pembalap Ducati Andrea Dovizioso Berkomentar Soal Krisis yang Dialami Yamaha

Performa buruk yang dialami tim Movistar Yamaha turut mengundang komentar dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso Berkomentar Soal Krisis yang Dialami Yamaha
crash.net
Andrea Dovizioso 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Performa buruk yang dialami tim Movistar Yamaha dalam dua musim terakhir ternyata turut mengundang komentar dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso mengatakan jika Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat ini memang tengah dalam kondisi kritis bersama tim Movistar Yamaha.

Namun demikian, pembalap Ducati ini yakin jika tim pabrikan asal Jepang itu masih memiliki waktu yang cukup untuk bangkit dan kembali bersaing menjadi yang terbaik.

"Bagi saya, mereka adalah tim yang tampak berada dalam krisis. Namun masih ada waktu untuk mempersiapkan diri," kata Andrea Dovizioso dilansir GridOto.com dari Tuttomotoriweb.

"Valentino Rossi sudah menjalani tes dengan cara yang sangat berbeda dengan Maverick Vinales, sering kali mereka memiliki pendapat berbeda tentang performa motor," sambung Andrea Dovizioso.

Movistar Yamaha memang dapat dikatakan tengah berada dalam kondisi kritis setelah menjalani 25 seri balapan tanpa sekali pun meraih kemenangan.

Rentetan catatan negatif itu akhirnya terputus saat Maverick Vinales berhasil memenangi MotoGP Australia.

Valentino Rossi sebenarnya berpeluang besar memenangi MotoGP Malaysia dan MotoGP Valencia, tetapi The Doctor justru terjatuh saat berada di barisan terdepan.

Pada sisi lain, Andrea Dovizioso juga sedikit memberikan komentar tentang kondisi garasi Ducati setelah Danilo Petrucci bergabung dari tim satelit.

"Kami terus mencari cara untuk bekerja sama di atas lintasan dan mungkin juga di luar arena," tutur Andrea Dovizioso.

"Kami berdua sudah membicarakan tentang hal itu dan mungkin saja bakal berhasil," terang Andrea Dovizioso.

(GridOto.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved