Mahasiswa Komunikasi Universitas Pakuan Gelar Maroon Day, Bara Suara Jadi Bintang Tamu

acara yang diadakan adalah untuk memperingati berdirinya ilmu komunikasi di Universitas Pakuan.

Mahasiswa Komunikasi Universitas Pakuan Gelar Maroon Day, Bara Suara Jadi Bintang Tamu
TribunnewsBogor.com/Sachril Agustin Berutu
hari jadi ilmu komunikasi Universitas Pakuan di Bogor Nirwana Residence (BNR) Jungle Fest, pada Minggu (9/12/2019), yakni Maroon Day. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Sachril Agustin Berutu

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMNI) dari Universitas Pakuan gelar acara tahunan untuk memperingati hari jadi ilmu komunikasi Universitas Pakuan di Bogor Nirwana Residence (BNR) Jungle Fest, pada Minggu (9/12/2019), yakni Maroon Day.

Pantauan TribunnewsBogor.com di lokasi, sudah banyak para peserta yang datang ke BNR Jungle Fest, baik yang masih mahasiswa, maupun yang sudah menjadi alumni.

Di acara ini, sudah banyak stage dan panggung yang tersedia.

Ketua pelaksana, Muhammad Farhan mengatakan, acara yang diadakan adalah untuk memperingati berdirinya ilmu komunikasi di Universitas Pakuan.

"Ilmu komunikasi di Universitas Pakuan sudah berdiri selama sepuluh tahun. Kegiatan yang bertema eksistensi ini diadakan untuk memperingati berkembangnya ilmu komunikasi dari awal sampai sekarang," katanya, di BNR Jungle Fest, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu (9/12/2018).

Ia menambahkan, Maroon Day ini juga diadakan untuk memperingati keberhasilan dari perkembangan ilmu komunikasi di Universitas Pakuan, dimana dalam hal ini, perkembangan tersebut tidak lepas dari para generasi awal.

Oleh karenanya, di ulang tahun ilmu komunikasi yang ke-10 ini, HIMNI Universitas Pakuan mencoba mengangkat eksistensi mahasiswa ilmu komunikasi itu sendiri.

"Eksistensi itu sebenarnya pecahan dari kata 'eksis' dan 'ten'. Di Maroon Day ini juga, akan ada penampilan band dari mahasiswa Universitas Pakuan, dimana dalam hal ini, mereka adalah mahasiswa-mahasiswa yang memiliki talenta," jelas Farhan.

Ada banyak kegiatan yang berlangsung dari event Maroon Day ini.

Selain perform dari mahasiswa Universitas Pakuan, juga akan dimeriahkan oleh Mery Celeste dan Bara Suara.

"Nanti akan ada ceremony dengan tiup lilin, DJ, lalu special guest star dari Mey Celeste dan Bara Suara. Acara inj berlangsung sampai malam," beber Farhan.

Lainnya, ia mengatakan, acara Maroon Day dari HIMNI Universitas Pakuan ini berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai 22.00 WIB.

"Maroon Day dibuka untuk umum. Masyarakat bisa datang ke BNR Jungle Fest untuk melihat hari jadinya ilmu komunikasi Universitas Pakuan," pungkas Farhan.

TribunnewsBogor.com dan media lainnya menjadi media partner dalam acara ini.

Penulis: Sachril Agustin Berutu
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved