Pilpres 2019

Kubu Prabowo-Sandi Perbanyak Basis Pemenangan di Jawa Tengah

Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa pihaknya akan memperbanyak basis-basis pemenangan nasional di Provinsi Jawa Tengah.

Kubu Prabowo-Sandi Perbanyak Basis Pemenangan di Jawa Tengah
Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com
Dahnil Anzar 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa pihaknya akan memperbanyak basis-basis pemenangan nasional di Provinsi Jawa Tengah.

Pasalnya menurut Dahnil banyak simpul relawan yang terbentuk di di Provinsi yang selama ini menjadi basis kekuatan PDIP.

"Kami akan memperbanyak basis-basis badan pemenangan nasional, bukan sekedar itu relawan tumbuh sangat banyak bak jamur dimusim hujan sehingga harus diakomodir dikonsolidasikan lebih rapi," ujar Dahnil saat dihubungi, Senin, (10/12/2018).

Menurut Dahnil, Cawapres Sandiaga Uno telah meminta Badan Pemenangan Nasional untuk mengakomodir lebih banyak relawan di Jawa Tengah. Mulai dari kelompok santri, psantren, alumni 212, NU, Muhammadiyah, milenial dan kelompok-kelompk yang selama ini terafiliasi dengan kubu Jokowi.

"Dan abangan yang kecewa dengan pemerintahan Joko Widodo yang dianggap abai dengan kepentingan rakyat kecil terutama terkait dengan lapangan kerja dan harga-harga pangan," katanya.

Dahnil mengatakan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi saat ini terus mengintensifkan kampanye di Pulau Jawa. Terutama dengan para kiai untuk memperkuat basis pemenangan.

"Untuk memastikan basis-basis dukungan semakin meluas, dan alhamdullilah selama satu bulan ini menunjukkan progresifitas yang signifikan,"pungkasnya, (Tribunnews.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved