Pilpres 2019

Baraya Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Bogor Akan Gelar Deklarasi di Stadion Pakansari

Baraya Jokowi - Ma'ruf Kabupaten Bogor (Barjab) akan segera mendeklarasikan dukungannya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Baraya Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Bogor Akan Gelar Deklarasi di Stadion Pakansari
IST
Baraya Jokowi - Ma'ruf Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Baraya Jokowi - Ma'ruf Kabupaten Bogor (Barjab) akan segera mendeklarasikan dukungannya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Rencananya, deklarasi ini akan digelar besok Rabu (12/12/2018) dan dihadiri sebanyak sekitar 15 ribu relawan.

"Secara objektif keberhasilan Jokowi untuk maju pada 2 periode, yang nantinya akan dilakukan deklarasi sebanyak 15 ribu untuk relawan yang hadir pada deklarasi," kata Ketua Panitia, Medi Susanto di Graha Kartika Cibinong, Selasa (11/12/2018).

Ia mengatakan bahwa dari berbagai kalangan akan hadir mulai aktifis Bogor, karang taruna dan elemen-elemen Bogor untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 1 tersebut.

Selain itu, menurut Ketua Barjab Kabupaten Bogor, Irfan Darajat, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk ikut.

Sebab, menurutnya Joko Widodo sudah berbuat banyak untuk Kabupaten Bogor.

"Jokowi di Kabupaten Bogor sudah banyak berbuat bagi masyarakat Kabupaten Bogor, misalnya penyerahan sertifikat sebanyak 7 ribu. Kami mengajak kepada masyarakat untuk hadir pada acara deklarasi nanti," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved